indonesia rupiah

Kredit multiguna merupakan salah satu solusi terbaik untuk kamu yang ingin merencanakan bisnis rumahan sebagai pendanaan jangka pendek maupun jangka menengah.

Pasalnya, KPR Kredit Multiguna memiliki keuntungan terbaik yakni kamu bisa menggadaikan rumah sebagai jaminan untuk bisnis, sehingga mempermudah kamu dalam melakukan ekspansi berskala besar.

Selain itu, nilai rumah juga menjadi pertimbangan sehingga uang pinjaman yang kamu peroleh bisa dapat diterima dengan nominal besar.

Lantas, perbankan mana saja yang bisa menawarkan KPR multiguna untuk bisnis rumahan? Simak pembahasannya bersama-sama!

Daftar penyedia kredit multiguna KPR, cocok untuk keperluan bisnis rumahan 

Ada beberapa daftar lembaga keuangan yang siap membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan bisnis rumahan melalui kredit multiguna KPR.

Kamu pun bisa mencari tahu beberapa rekomendasi lembaga keuangan yang menawarkan kredit konsumtif untuk usaha sebagai berikut : 

1. Kredit multiguna BCA 

Selain produk KPR, KPR Multiguna BCA menjadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin melakukan ekspansi bisnis berskala kecil menengah.

Kamu bisa menjaminkan rumah, ruko, maupun apartemen dengan suku bunga tetap antara tiga sampai dengan lima tahun.

Adapun, proses KPR Multiguna BCA bisa kamu lakukan dengan mudah dengan sistem autodebet melalui rekening BCA

2.  KPR Multiguna Bank Danamon 

Pilihan kredit selanjutnya untuk kebutuhan bisnis rumahan bisa kamu lakukan melalui KPR Bank Danamon.

Kredit pinjaman multiguna dari Bank Danamon bisa kamu aplikasikan dengan pinjaman maksimal hingga Rp8 miliar dengan angsuran antara 1 sampai dengan 10 tahun.

Untuk memilih KPR Multiguna Bank Danamon, rasio kredit yang ditawarkan adalah 80% dengan bunga 9,5% tetap.

3.  KPR Multiguna Maybank 

Jika kebutuhan bisnis rumahan menjadi prioritas penting, KPR Multiguna Maybank bisa menjadi solusi yang tepat.

Pasalnya, kamu bisa menggunakan jaminan berupa aset properti dengan plafon pinjaman mulai Rp250 juta dengan jangka waktu angsuran sampai dengan 20 tahun.

Keunggulan terbaiknya ada pada skema bunga yang sangat menarik, terlebih KPR Multiguna Maybank memiliki bunga tetap sampai dengan tujuh tahun.

4.  CIMB Niaga 

Dikenal sebagai salah satu penyedia KPR dari bank swasta terbaik, CIMB Niaga juga bisa melakukan memiliki produk kredit multiguna.

Pinjaman KPR Xtra CIMB Niaga multiguna bisa kamu gunakan untuk menjaminkan aset properti dengan nilai perolehan mulai Rp100 juta sampai dengan Rp2,5 miliar hingga 10 tahun.

5.  OCBC NISP 

Jika nominal pinjaman yang kamu inginkan berjumlah cukup besar, KPR Multiguna OCBC NISP menjadi solusi yang tepat, khususnya atas nama perorangan.

Pasalnya, KPR OCBC NISP siap memberikan nominal pinjaman yang cukup menjanjikan mulai Rp50 juta sampai dengan Rp5 miliar dengan jangka waktu sampai 10 tahun.

Tak hanya nominal pinjaman yang besar, perhatikan juga sertifikat rumah yang kamu miliki juga harus bangunan jadi 100%.

6.  Bank BNI 

Sebagai perbankan milik negara, BNI Griya Multiguna merupakan kredit agunan berupa properti siap huni sepanjang tidak ada proses pisah harta kedua belah pihak.

Penggunaan kredit multiguna BNI bisa diberikan sampai dengan tenor 10 tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, termasuk usaha rumahan. 

7.  Bank BTN 

Dikenal sebagai penyedia KPR, Bank BTN juga menyediakan produk kredit multiguna untuk berbagai kebutuhan konsumtif dengan menjaminkan aset properti, termasuk tempat usaha.

Kredit multiguna BTN memiliki tenggat waktu sampai dengan 10 tahun dengan bunga fix 11,50% di tahun pertama, dan 12,50% untuk tahun kedua.

8.  Bank Permata 

Permata Home Ready Cash bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan kredit konsumtif dalam bentuk pinjaman rekening koran yang siap ditarik sesuai kebutuhan.

Produk ini memberikan layanan berupa “Standby Credit” dengan limit yang disediakan oleh rekening giro nasabah yang bisa kamu tarik sesuai kebutuhan.

9.  Bank DKI 

Jika kamu adalah seorang PNS maupun karyawan di wilayah Pemprov DKI Jakarta, Bank DKI memberikan kemudahan terbaik untuk memenuhi kebutuhan KPR multiguna dengan berbagai produk.

Pasalnya terdapat beberapa jenis kredit multiguna yang bisa digunakan mulai dari karyawan aktif, masa persiapan pensiun dan purna karya untuk mempersiapkan masa tua. 

Pilihan KPR multiguna dari Bank DKI tergolong sangat cocok untuk kamu dan keluarga yang merencanakan untuk menghasilkan passive income. 

Itulah beberapa referensi penyedia KPR multiguna terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis rumahan, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Yuk, cari tahu rekomendasi properti terbaik selengkapnya di Rumah123.

"Berencana untuk beli properti idaman? Temukan hanya di Olive Residence Bekasi."

Bagikan:
385 kali