OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

9.000 Unit Hunian Ini Sudah Berdiri, Silakan Pilih!

22 Nopember 2023 · 2 min read Author: Ade Miranti

Rumah tapak di Jakarta Garden City (JGC) ini dijual mulai Rp1,4-5 miliar. Dan sudah 9.000 unit terbangun. Foto: Rumah123/IST

Rumah tapak di Jakarta Garden City (JGC) ini dijual dengan harga Rp1,4-5 miliar dan sudah ada 9.000 unit yang terbangun. Foto: Rumah123/JGC

PT Modernland Realty sebagai pengembang perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), terus menggenjot pembangunan proyek ini. Township ini merupakan kawasan mixed-use di atas lahan seluas 370 hektar. Letaknya strategis di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Exit Tol Cakung Timur, Jakarta Timur.

Baca juga: Mau Produk Kamu Laku Terjual? Jual Online Dong!

Sejak mulai digarap pada 2007, sekitar 9.000 unit rumah telah berdiri. Harganya  dipatok mulai Rp1,4 miliar.

“Dari total lahan 370 hektar yang dimiliki, 120 hektar berhasil dikembangkan. Sementara sisanya yang 250 hektar direncanakan untuk dibangun landed house, apartemen, dan kawasan komersial,” tutur Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, pada acara temu media di Kantor Pemasaran JGC, Jakarta, Rabu (16/11).

Baca juga: Jakarta Garden City Pacu Pembangunan Beragam Fasilitas Baru

JGC dibagi dalam tiga kawasan; Garden City (134 Ha), River Garden (100 Ha), dan Lake Garden seluas 136 Ha. Progres pembangunan di kawasan itu telah mencapai 80 persen. Terdiri atas tujuh klaster rumah dan dua klaster rukan (rumah kantor) yang siap huni.

_dsc0572-ok

Unit rumah di Jakarta Garden City (JGC). Foto: Rumah123/JGC

JGC memanjakan para penghuninya dalam memenuhi segala kebutuhan. Penghuni JGC tak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya. Beragam fasilitas sudah lengkap tersedia di dalam kawasan.

Baca juga: Jakarta Garden City, “The Prospective Township in East Jakarta”

Sejumlah fasilitas yang telah dibangun antara lain, gym, kolam renang olympic size, children playground, children pool, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park & ballroom, modern market, Sekolah Global Mandiri (TK-SMA), AEON Mall seluas 8,5 Ha, IKEA, dan RS Mayapada. (Wit)

 

 


Tag: , , , ,