Stasiun Bojong Gede menjadi salah satu pemberhentian yang sangat padat sekalipun dalam rangkaian KRL Commuter Line Jabodetabek.

Seiring berjalannya waktu, stasiun ini pun perlahan kian ramai dipadati oleh hunian murah maupun hunian bersubsidi.

Perlu diketahui, dalam beberapa waktu ke belakang Bojong Gede pun menjadi destinasi bagi pencari properti maupun developer yang ingin mengembangkan rumah murah.

Hal tersebut bukan hanya sekadar lokasi yang berdekatan saja, melainkan wilayah ini juga bagian terpenting di wilayah Kabupaten Bogor.

Tak hanya berada di lokasi yang strategis, harga rumahnya pun juga masih terjangkau sehingga banyak orang yang tertarik untuk memilih rumah di dekat Stasiun Bojong Gede.

Lantas, rekomendasi rumah mana saja yang bisa kamu beli? Simak pembahasannya bersama-sama!

Daftar rekomendasi rumah dekat Stasiun Bojong Gede berikut layak untuk kamu pilih untuk keluarga muda

Ada beberapa referensi rumah dekat Stasiun Bojong Gede yang sangat strategis untuk keluarga muda dengan kepraktisan tinggi sebagai berikut : 

1. Makmur Indah Residence (mulai Rp329,4 juta) 

Stasiun Bojong Gede

Makmur Indah Residence merupakan salah satu perumahan syariah yang berlokasi di wilayah Tajurhalang Bogor yang cukup berdekatan dengan Stasiun Bojong Gede.

Perumahan ini menawarkan lokasi yang cukup strategis dengan berbagai fasilitas umum dengan kombinasi area terbuka hijau yang sangat baik, sekalipun menghasilkan suasana asri dan nyaman.

Adapun, Makmur Indah Residence menawarkan dua jenis tipe rumah yakni tipe 36/60 dengan harga mulai Rp329,4 juta, dan 36/72 senilai Rp370,980 juta.

"Temukan rumah idaman dengan harga terjangkau dan fasilitas terlengkap bersama Makmur Indah Residence."

2.  Bogor Green Resort (Rp302,8 juta) 

Stasiun Bojong Gede

Untuk kamu yang menginginkan rumah dengan harga terjangkau, Bogor Green Resort layak menjadi referensi terbaik rumah pertamamu.

Sebab, rumah ini memiliki harga mulai Rp300 jutaan dengan luas tanah dan bangunan yang memadai, yakni 36/72 dan sangat cocok bagi keluarga muda maupun milenial.

Adapun, akses ke Stasiun Bojong Gede dari Bogor Green Resort adalah sekitar 15 menit, sekalipun juga dekat dengan perluasan Tol Depok Antasari.

3.  Taman Fortuna Cibinong (Rp395 juta) 

Stasiun Bojong Gede

Taman Fortuna Cibinong menjadi salah satu referensi terbaik hunian dengan lokasi yang sangat strategis di Kabupaten Bogor.

Selain berdekatan dengan Stasiun Bojong Gede, perumahan ini juga berada di dekat pusat Kabupaten Bogor, sekalipun berdekatan dengan akses Tol Sentul.

Adapun, rumah ini ditawarkan dengan luas bangunan mencapai 48m² dengan total luas tanah mencapai 61m² yang sangat cocok untuk rumah pertama.

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik, yakni mulai Rp395 jutaan. 

Cek spesifikasi lengkap dari rumah di Taman Fortuna Cibinong yuk!

4.  SAI Residence (Rp334 juta) 

Stasiun Bojong Gede

Tak hanya berlokasi strategis, SAI Residence juga memiliki bangunan rumah yang sangat unik dan terlihat estetis dengan harga terjangkau.

Adapun, rumah unik dengan harga terjangkau ini juga sudah dilengkapi oleh ekosistem smart home yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, aksesibilitasnya juga tergolong baik yakni 15 menit menuju stasiun maupun area komersial yang berada di Cibinong, Bogor.

Rumah ini ditawarkan dengan harga Rp334 juta dengan luas bangunan 36m² dengan luas tanah mencapai 84m². 

5.  Rumah View Gunung Bojonggede (Rp365 juta) 

Stasiun Bojong Gede

Jika kamu menginginkan rumah dengan paket komplit, hunian di dekat Stasiun Bojong Gede ini bisa menjadi referensi terbaik.

Tak hanya berdekatan dengan stasiun, rumah ini mempunyai pemandangan yang sangat menarik, baik berbentuk gunung maupun danau dekat dengan rumah.

Oleh sebab itu, rumah ini akan sangat cocok untuk kamu yang sering melakukan piknik sekalipun ingin mencari suasana santai pada hunian idaman.

6.  Perumahan Syariah Tajurhalang (Rp300 juta)

Stasiun Bojong Gede

Kebutuhan hunian nyaman menjadi referensi terbaik pada Perumahan Syariah Tajurhalang yang satu ini.

Sebab, perumahan ini berlokasi di jalan raya sehingga mampu menunjang aktivitas penghuni yang bekerja di kawasan industri Bogor maupun pekerja di Jakarta.

Adapun, akses menuju Stasiun KRL Bojong Gede dapat ditempuh dengan waktu 15 menit yang cukup cepat, sekalipun dekat.

Selain itu, harga rumah ini juga sangat kompetitif yakni mulai Rp300 juta dengan beberapa tipe mulai 30/60, 36/72 maupun 45/72.

7.  The Cimanggis Platinum (Rp317,2 juta) 

Stasiun Bojong Gede

Kebutuhan rumah Townhouse saat ini menjadi bagian yang sangat penting, sehingga The Cimanggis Platinum layak untuk dipilih.

Rumah ini memiliki akses yang sangat dekat dengan Stasiun Bojong Gede, yakni hanya 8 menit saja sehingga kamu pun bisa leluasa untuk beraktivitas dengan mudah ke Jakarta.

Tak hanya sekadar akses yang dekat, desain rumahnya pun juga sangat menarik bernuansa Eropa modern.

8.  Villa Asia Bojong Gede (Rp265 juta) 

Stasiun Bojong Gede

Jika kamu menginginkan rumah murah, Villa Asia Bojong Gede layak untuk dipilih dalam menunjang kebutuhan hunian keluarga terbaik.

Rumah ini memiliki bangunan yang sangat memadai yakni 36m2 dengan luas tanah 60m2 yang sangat cocok untuk rumah pertama.

Untuk menunjang aktivitas penghuni, Villa Asia Bojong Gede juga berdekatan dengan beberapa fasilitas umum mulai dari Stasiun KRL, akses Tol Sentul, maupun Pemda Kabupaten Bogor.

Kamu pun bisa memilih hunian ini dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp265 jutaan. 

Itulah beberapa referensi rumah idaman di dekat Stasiun Bojong Gede dengan bujet kurang dari Rp400 jutaan.

Yuk, cari tahu referensi hunian terbaik, selengkapnya di Rumah123.

"Temukan rumah idaman terbaik bersama Puri Lembana Bandung." 

Bagikan:
5458 kali