Stasiun Bekasi merupakan salah satu gerbang terpenting untuk para pekerja yang tinggal di Bekasi.

Pasalnya, Stasiun Bekasi setiap harinya tidak hanya melayani KRL Commuter Line saja, melainkan juga menjadi salah satu pemberhentian kereta jarak jauh.

Oleh sebab itu, rumah di dekat Stasiun Bekasi memiliki nilai investasi jangka panjang yang sangat baik, sekalipun harga saat ini masih tergolong reasonable.

Tak hanya itu, lokasinya pun juga masih cukup berdekatan dengan wilayah perbatasan antara Jakarta dan Bekasi, sehingga mempermudah kamu saat pergi bekerja.

Lantas, hunian apa saja yang bisa kamu beli di lokasi tersebut dengan bujet di bawah Rp1 miliar? Simak pembahasannya bersama-sama!

Rekomendasi pilihan rumah dekat Stasiun Bekasi 

Untuk para milenial maupun keluarga muda, kamu pun bisa memilih beberapa rumah di dekat Stasiun Bekasi dengan harga terjangkau sebagai berikut : 

1. Olive Residence at Summarecon Bekasi (Rp910 juta) 

rumah stasiun bekasi

Perlu kamu ketahui, Summarecon Bekasi merupakan salah satu primadona yang diincar oleh banyak orang, untuk investasi jangka panjang.

Salah satu pilihan menarik yang bisa kamu beli adalah Olive Residence at Summarecon Bekasi dengan pemandangan danau yang sangat indah.

Tak hanya pemandangan danau, rumah ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas menarik sekalipun sistem smart home yang terintegrasi. 

Adapun, rumah berbentuk milenial yang sangat menarik ini, ditawarkan dengan harga mulai Rp910 jutaan. 

"Yuk, cari tahu berbagai keunggulan Olive Residence Bekasi selengkapnya."

2.  Prima Harapan Regency Bekasi (Rp880 juta)

rumah stasiun bekasi

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Prima Harapan Regency Bekasi yang berlokasi strategis.

Adapun, lokasi rumah ini mempunyai akses yang amat strategis, baik menuju Stasiun Bekasi maupun ruas Tol Cibitung-Cilincing yang masih dalam proses.

Salah satunya adalah rumah berukuran dua lantai dengan luas bangunan sebesar 60m2 dengan tiga kamar untuk keluarga.

Rumah idaman ini ditawarkan dengan banderol mulai Rp800 juta yang sangat reasonable.

3.  Rumah Murah dekat Stasiun Bekasi (Rp300 jutaan) 

rumah stasiun bekasi

Jika bujet kamu masih terbatas namun membutuhkan rumah murah dengan lokasi strategis, rasanya tak perlu khawatir karena rumah ini bisa menjadi jawaban. 

Pasalnya, rumah dengan luas bangunan 55m2/66m2 ini ditawarkan dengan harga Rp300 juta di dekat Stasiun Bekasi dengan akses kurang lebih 15 menit saja.

Selain dekat, rumah ini juga dilengkapi oleh tiga buah kamar tidur yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan keluarga saat beristirahat.

4.  Wisma Duren Jaya Cluster 2 (Rp695 juta) 

rumah stasiun bekasi

Apabila rumah dua lantai dengan bujet terbatas menjadi prioritas utama, Wisma Duren Jaya Cluster 2 merupakan rekomendasi terbaik.

Rumah 2 lantai ini terdiri atas dua pilihan yakni berukuran 48m2, dan 60m2 dengan harga mulai Rp695 juta.

Adapun, tipe 48 ditawarkan dengan spesifikasi dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Sementara tipe 60 tersedia dalam tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang sangat nyaman dan leluasa.

Untuk menambah kemudahan terbaik, Wisma Duren Jaya Cluster 2 dilengkapi oleh berbagai fasilitas umum yang berdekatan mulai dari pusat perbelanjaan sampai sarana pendidikan.

Kemudahan lainnya yang bisa kamu temukan adalah akses menuju dua stasiun terdekat, yakni Stasiun Bekasi dan Stasiun Bekasi Timur hanya 10 menit saja.

5.  Cluster Ebony Harapan Indah (Rp895 juta) 

rumah stasiun bekasi

Rumah di dekat Stasiun Bekasi yang cukup difavoritkan salah satunya yang berada di wilayah Harapan Indah seperti hunian berikut.

Adapun, pemilihan rumah seken di Cluster Ebony Harapan Indah bisa menjadi solusi terbaik yang bisa kamu pilih untuk rumah idaman.

Sebab, rumah ini memiliki luas tanah kurang lebih hampir 100 meter persegi yang sangat nyaman, sekalipun dapat dimaksimalkan kembali sehingga terlihat lebih besar.

6.  Rumah Murah Jaka Permai Bekasi (Rp900 juta) 

rumah stasiun bekasi

Desain rumah unik kerap menjadi salah satu pertimbangan menarik, termasuk rumah murah di Jaka Permai salah satunya.

Kamu pun bisa memilih rumah industrial dengan konsep tumbuh dengan luas bangunan 60m2, dan luas tanah 81 m yang sangat cocok untuk milenial.

Rumah ini juga memiliki akses yang sangat baik menuju Stasiun Bekasi, yakni hanya 2 kilometer saja sehingga kamu pun tak perlu khawatir saat ketinggalan Kereta Api.

7.  Rumah Cantik Bekasi Barat (Rp425 juta) 

rumah stasiun bekasi

Pilihan rumah cantik di Bekasi berikut bisa menjadi referensi terbaik dengan harga yang sangat kompetitif.

Adapun, lokasinya juga tergolong strategis sekalipun dekat ke Stasiun, sehingga sangat nyaman untuk kamu yang bekerja di Jakarta.

Spesifikasi rumah ini ditawarkan dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi dan satu carport yang sangat memadai untuk keluarga.

8.  Harapan Baru Bekasi (Rp850 juta) 

rumah stasiun bekasi

Akses cepat dan dekat dengan Stasiun Bekasi merupakan keunggulan utama dari hunian di Harapan Baru, Bekasi.

Pasalnya, waktu yang ditempuh perjalanan kamu ke stasiun hanya 10 menit saja, sehingga mempunyai prospek investasi yang sangat menjanjikan.

Selain akses yang baik, bangunan rumah ini juga tergolong masih baru dengan luas tanah mencapai 60m2, dan luas bangunan 77m2. 

Jika kamu memilih hunian minimalis ini, rasanya kamu sudah memiliki rumah dengan aspek fungsional maupun kepraktisan tinggi.

Itulah beberapa referensi rumah pilihan terbaik yang berlokasi dekat dengan Stasiun Bekasi untuk keluarga milenial.

Temukan referensi menarik seputar rumah idaman, selengkapnya di Rumah123.

"Sedang mencari apartemen idaman? Kamu bisa klik  The Freesia Apartement selengkapnya."

Bagikan:
5807 kali