pemanas air gas

Butuh pemanas air gas tapi bingung mau beli yang seperti apa? Tidak usah khawatir berikut beberapa rekomendasi pemanas air gas harga mulai Rp700 ribuan.

Pemanas air gas adalah salah satu alat yang terkadang dibutuhkan bagi beberapa orang, apalagi buat yang terbiasa mandi air hangat.

Memang tidak semua memiliki alat ini, namun dengan alat ini kamu tidak perlu lagi repot merebus air ketika ingin mandi air hangat.

Perbedaan pemanas gas dengan water heater listrik pada dasarnya hanya berbeda dari alat pengantar panasnya itu sendiri.

Cara kerja pemanas air gas adalah dengan menggunakan gas, sedangkan water heater menggunakan listrik sebagai media pengantar panasnya.

Kedua alat tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tergantung pada kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Nah, kali ini situs properti Rumah123.com akan memberikan beberapa referensi pemanas air gas terbaik untuk di rumah.

Rekomendasi Pemanas Air Gas

1. Frisone FRS-71

Salah satu keunggulan dari pemanas gas air ini memiliki thermometer digital yang bisa melihat panas air yang keluar.

Produk ini memiliki sensor pengaman otomatis yang dapat menutup gas apabila sudah 20 menit digunakan, jadi aman ya.

Pemanas gas ini dibanderol dengan harga Rp700 ribuan saja, tentunya merupakan produk yang terjangkau.

2. Ferroli 5L

Ferolli memiliki kapasitas air sebesar 5 liter dan mempunyai tekanan air yang rendah, kapasitas yang cukup banyak untuk mandi.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya Rp1,1 jutaan saja, bisa menjadi pilihan untuk pemanas air di rumah.

3. Wasser WH 506 A

Merek ini menjadi salah satu pemanas air gas terbaik yang perlu kamu coba, harga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp1,3 jutaan.

Tipe pemanas air gas LPG ini sistem ODS, sistem yang bekerja ketika oksigen di kamar mandi menjadi minim, maka aliran gas bisa secara otomatis akan mati.

Kapasitas air pada alat ini bisa mencapai 5 liter dalam tiap menitnya, cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan.

4. Rinnai REU-5CFC

Pemanas air gas LPG Rinnai REU-5cfc ini hadir sebagai water heater gas terbaik 2021, produk dari Rinnai yang terkenal dengan kompor gas.

Produk ini dilengkapi dengan sistem tekanan air yang rendah, sehingga dapat meminimalisi kebocoran gas.

Pemanas air gas Rinnai ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan, tentunya masih terjangkau oleh kamu ya.

5. Paloma PH-5 RX

Selain menyediakan water heater listrik, Paloma juga menyediakan pemanas air gas yang memiliki kapasitas 5,1 liter tiap menitnya.

Dilengkapi dengan teknologi pembersih spuyer, yang mampu menghasilkan air yang lebih bersih saat dikeluarkan.

Memiliki daya gas yang cukup hemat, alat ini dibandrol dengan harga Rp2 jutaan, bisa menjadi alternatif pilihan pemanas.

6. Ariston Fast R

Salah satu produk yang cukup terkenal ini memiliki keamanan yang cukup baik, sistem dapat berhenti secara otomatis jika sudah mencapai level panas tertinggi.

Alat ini pun aman dari kebocoran gas dan hadir dengan harga Rp1,4 jutaan, kamu bisa memasukkannya ke dalam daftar pilihan.

7. MODENA Gas Water Heater GI 0620 B

Merek ini merupakan alat pemanas air gas yang memiliki kapasitas sebesar 6 liter per menit, cukup banyak untuk mandi air panas.

Batas temperatur yang dimiliki oleh alat ini hingga 75 derajat celcius, emanas air gas MODENA ini hadir dengan harga Rp1,3 jutaan.

Wah, banyak juga ya rekomendasi pemanas air gas untuk kamar mandi rumah, kamu mau pilih produk yang mana nih?

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan rekomendasi atau ulasan mengenai produk rumah tangga  terbaik dan lainnya.

Saatnya kamu melirik Springwood Residence sebagai pilihan tempat tinggal dan juga investasi properti terbaik di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Bagikan:
295 kali