Berbakat sebagai aktor dan juga produser, tak heran jika berbagai karya film Jason Statham selalu bisa menjadi hiburan yang kamu nikmati. 

Dari genre action dan thriller yang mendebarkan, hingga film komedi yang mengocok perut, semuanya bisa kamu pilih sendiri.  

Rekomendasi Film Jason Statham Terbaik 

Yuk simak rekomendasi film terbaik di bawah ini!

1. Spy 

Dirilis pada tahun 2015 silam, film Jason Statham yang dibintangi oleh Melissa McCarthy ini sudah tersedia untuk kamu saksikan di Netflix

Kisah dalam film berdurasi 120 menit ini berkutat pada seorang wanita lajang berusia 40 tahun bernama Susan Cooper (Melissa McCarthy). 

Ia bekerja sebagai analis di CIA sehingga tidak pernah terjun langsung ke lapangan. 

Dari meja dan komputernya di kantor, Susan kerap membantu agen Bradley Fine (Jude Law) beraksi di lapangan.

2. Fast & Furious: Hobbs & Shaw 

Film dengan anggaran biaya USD 200 juta ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD 760 juta. 

Dwayne Johnson dan Jason Statham yang menjadi pemeran utama dalam film ini, juga menduduki kursi produser, bersama dengan Hiram Garcia dan Chris Morgan.

Film ini merupakan lanjutan dari film Fast & Furious 8, menceritakan tentang Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang masih bermusuhan dengan Deckard Shaw (Jason Statham).

3. Homefront

homefront jason statham

Homefront adalah film action terbaik yang disutradarai oleh Gary Fleder dan dirilis secara nasional di bioskop pada 27 November 2013.

Film berdurasi 100 menit yang berada dalam naungan Open Road Films ini dibuat berdasarkan novel Homefront tahun 2005. Pembuatan film dimulai pada 1 Oktober 2012 di New Orleans.

Homefront berkisah mengenai mantan agen Drug Enforcement Administration (DEA) atau penegak hukum narkoba pemerintah yang harus berurusan dengan masalah di masa lalu, saat dirinya menjabat sebagai petugas anti-narkoba.

4. The Fate of the Furious 

Setelah kematian Paul Walker di tengah produksi film ketujuh di tahun 2013, film Jason Statham yang menjadi sekuel kedelapan franchise tersebut kemudian baru dirilis di tahun 2017. 

Menelusuri kisahnya, film yang di negara asalnya berjudul The Fate of the Furious ini bermula ketika Dom yang tengah menikmati hidupnya, tiba-tiba mengkhianati teman-temannya. 

Hal itu terjadi setelah ia bekerjasama dengan kelompok teroris pimpinan peretas wanita handal bernama Cipher (Charlize Theron).

5. The Expendables 2

The Expendables 2 masih menceritakan soal misi-misi berbahaya yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) dengan timnya yang memiliki keahlian khusus masing-masing anggotanya.

Suatu ketika, tim Barney Ross mendapat misi dari Mr. Church (Bruce Willis) guna mengambil sebuah barang dari sebuah pesawat yang jatuh.

Sayangnya misi mereka mendapat hadangan dari kelompok Jean Vilain (Jean Claude Van Damme), yang mana kelompok penjahat professional.

6. Redemption (Hummingbird)

hummingbird (redemption)

Selanjutnya masih ada film Jason Statham yang juga diperankan langsung olehnya, yakni Redemption, atau dikenal juga dengan Hummingbird

Film Hummingbird atau Redemption bercerita tentang Joseph Smith (Jason Statham), mantan veteran pasukan khusus yang hidup sebagai pemabuk tunawisma di London, Inggris. 

Ketika melarikan diri dari preman-preman, dia masuk ke sebuah apartemen yang sudah tak lagi dihuni pemiliknya selama berbulan-bulan.

7. Safe

Luke Wright (Jason Statham) adalah seorang mantan polisi yang hidupnya kacau balau setelah ia menolak untuk patuh pada mafia Russia. 

Ketika hendak mengakhiri hidupnya di stasiun kereta api, Luke bertemu dengan Mei (Catherine Chan), seorang gadis berusia 12 tahun yang tengah dikejar-kejar oleh sekelompok mafia Rusia.

Mei seorang gadis jenius yang mengetahui kode rahasia dan tengah diperebutkan oleh Triad (mafia Tiongkok), Rusia, dan komplotan polisi korup.

Itu dia tadi beberapa rekomendasi film Jason Statham yang layak kamu masukkan ke daftar tontonmu. 

Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti terbaik di Griya Bukit Intan.

Bagikan:
4950 kali