Apartemen Jakarta Selatan selalu menjadi pilihan terbaik sebagai hunian idaman, khususnya di pusat kota yang sangat padat.

Lokasi strategis dan nilai prestise menjadi pertimbangan penting dalam memilih Jakarta Selatan sebagai hunian favorit.

Pasalnya, harga tanah di Jakarta Selatan yang terus meningkat berpengaruh besar, khususnya bagi para pekerja kelas menengah keatas.

Ada beberapa rekomendasi apartemen Jakarta Selatan yang bisa kamu pilih untuk hunian jangka panjang bersama keluarga.

Lantas, apartemen mana saja yang layak untuk kamu jadikan sebagai ladang investasi?

Simak pembahasannya bersama-sama!

Rekomendasi pilihan Apartemen Jakarta Selatan terbaik, cocok untuk kaum urban

Kamu bisa memilih satu di antara pilihan apartemen Jakarta Selatan sesuai listing rumah123.com berikut ini : 

1. Arumaya Residence (Mulai Rp1,5 miliar)

arumaya residence

Berada di lokasi prestisius, Arumaya Residence merupakan salah satu apartemen di Jakarta Selatan yang sangat layak untuk kamu beli, khususnya untuk kaum urban.

Pasalnya, apartemen ini berada dalam jalur MRT yang sangat memudahkan berbagai aktivitas, termasuk bepergian ke pusat kota maupun untuk bekerja.

Adapun, lokasi apartemen ini berada di wilayah Jalan T.B Simatupang dengan prospek investasi jangka panjang yang sangat menjanjikan.

Selain itu, fasilitas dari apartemen ini juga sangat premium, seperti Sky Lounge, Rooftop Gym maupun Infinity Pool layaknya sebuah hotel berbintang di tengah kota.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Barat Murah di Bawah Rp5 Jutaan

2. Apartemen Vasaka Solterra (Mulai Rp1,1 miliar)

Apartemen Vasaka SolterraBagi kaum urban kelas menengah keatas, Vasaka Solterra bisa menjadi salah satu referensi apartemen Jakarta Selatan yang sangat menarik untuk dibeli.

Sebab, apartemen ini memiliki akses yang sangat baik, dalam bentuk kesehatan, pendidikan, perbelanjaan maupun pusat bisnis yang berada di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan.

Tak hanya sekadar akses yang sangat baik, apartemen ini juga memadukan kombinasi area hijau dengan komposisi hingga 60%, dengan adanya kolam renang maupun taman di atas lantai.

Meski berada di jantung kota, harga apartemen Vasaka Solterra bisa kamu beli mulai Rp1,1 miliar sampai dengan Rp2,5 miliar.

3.  SQ Res, Jakarta Selatan (Mulai Rp1,1 miliar)

SQ Res, Jakarta Selatan

Berada di Jl. T.B Simatupang, SQ Res merupakan salah satu apartemen Jakarta Selatan dengan prospek investasi yang sangat menjanjikan.

Tak hanya sekadar bangunan apartemen saja, lokasinya pun juga terhubung langsung dengan perkantoran South Quarter yang sangat strategis saat ini.

Selain memiliki lokasi yang strategis, bangunan eksterior dari apartemen ini juga sangat unik, sekalipun memiliki orientasi yang futuristik.

Kamu pun bisa memilih beberapa jenis tipe apartemen, mulai dari studio sampai dengan tiga kamar tidur, mulai dari Rp1,1 miliar sampai Rp5 miliar.

4.  LRT City Tebet (Mulai Rp800 jutaan) 

LRT City Tebet

LRT City Tebet merupakan salah satu apartemen Jakarta Selatan dengan lokasi yang sangat strategis.

Apartemen ini tidak hanya sebuah bangunan tempat tinggal saja, melainkan juga menjadi bangunan mix-used yang terdiri dari perkantoran, area komersial maupun moda transportasi.

Meski berada di tengah kota, harga yang ditawarkan oleh LRT City Tebet tergolong sangat menarik, khususnya bagi kaum urban yang membutuhkan hunian terbaik di Jakarta.

Adapun, harga yang ditawarkan oleh LRT City Tebet mulai dari Rp800 jutaan untuk tipe studio, sampai Rp1,6 miliar untuk dua kamar tidur.

5.  Apartemen Taman Rasuna (Mulai Rp1,2 miliar)

apartemen taman rasuna

Apartemen Taman Rasuna kerap menjadi rekomendasi di Jakarta Selatan, mengingat fasilitas dan infrastrukturnya yang sangat baik.

Tak hanya akses transportasinya saja, lingkungan apartemen ini juga sangat baik dan ramah untuk pejalan kaki, khususnya bagi pekerja.

Meski saat ini banyak apartemen dalam kondisi seken, namun kualitasnya masih layak huni, sekalipun memiliki prospek investasi untuk jangka panjang yang sangat baik.

Berdasarkan listing, harga rata-rata apartemen Taman Rasuna berada di angka Rp1,25 miliar sampai Rp1,7 miliar.

6.  1 Park Avenue (Mulai 4,5 miliar)  

1 park avenue

Salah satu apartemen mewah di Jakarta Selatan yang cukup menarik dari sisi lokasi adalah 1 Park Avenue yang berada di Gandaria, Kebayoran Baru.

Pasalnya, apartemen ini berada di dekat Gandaria City dengan lokasi premium, sekalipun memiliki luas unit yang cukup besar.

Tak hanya dekat dengan Gandaria City saja, akses dari apartemen ini juga sangat baik, sehingga kamu dapat beraktivitas secara efektif.

Untuk satu unit apartemen di 1 Park Avenue dengan dua kamar luas hampir 146m², kamu pun harus merogoh kocek hingga Rp4,5 miliar.

7.  Pakubuwono View, (Rp5,8 miliar) 

pakubuono view

Pakubuwono View kerap menjadi salah satu apartemen Jakarta Selatan terbaik dengan investasi yang sangat menjanjikan.

Tak hanya lokasi yang strategis, apartemen ini juga memiliki ukuran yang sangat besar untuk setiap unitnya.

Sebagai contoh, untuk sebuah apartemen dua kamar tidur di Pakubuwono View memiliki luas hingga 158m², sehingga memiliki kenyamanan layaknya rumah tinggal.

Adapun, untuk apartemen tersebut dalam kondisi fully furnished memiliki rentang harga sekitar Rp5,8 miliar sampai Rp7 miliar.

Baca Juga : 9 Wilayah Pemukiman Elit di Jakarta, Mimpi Bisa Jadi Kenyataan!

Itulah beberapa referensi pilihan apartemen Jakarta Selatan terbaik yang cocok untuk berinvestasi jangka panjang.

Yuk, cari tahu referensi terbaik seputar hunian idaman, selengkapnya di artikel.rumah123.com.

"Sedang cari hunian favorit di Jakarta Selatan? Kamu bisa pilih Kasamara Residence selengkapnya." 

Bagikan:
1295 kali