OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

5 Rekomendasi Apartemen untuk Kaum Milenial di Tangerang Selatan

19 Juli 2022 · 3 min read Author: Christantio Utama

Apartemen merupakan hunian yang menjadi pilihan banyak milenial beberapa waktu belakangan ini.

Selain harganya yang terjangkau, memiliki sebuah apartemen di lokasi yang relatif strategis dapat menghemat waktu pergi ke kantor maupun pusat perbelanjaan saat akhir pekan tiba.

Apartemen juga menyediakan berbagai fasilitas yang rumah pada umumnya tidak sediakan seperti botanical garden, jogging track hingga kolam renang.

Salah satu kawasan yang sedang berkembang dan berpotensi jadi lokasi strategis ke depannya adalah di Tangerang Selatan, Banten.

Di daerah tersebut menawarkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari hiburan, pendidikan hingga transportasi.

Jika kamu sedang mencari apartemen di Tangerang Selatan, kebetulan banget, nih!

Sebab kita sudah menyiapkan 5 rekomendasi apartemen di kawasan Tangerang Selatan.

Yu, langsung kita simak aja daftar lengkapnya.

1. The Parc SouthCity

Apartemen tangerang selatan 1

Pertama ada apartemen The Parc SouthCity di Pamulang, Tangerang Selatan.

Hunian ini menyajikan  4 tipe kamar tidur yang dapat dipilih oleh milenial.

Mulai dari yang terendah seharga Rp400 jutaan dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi hingga tipe tertinggi di angka Rp800 jutaan dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

The Parc SouthCity memiliki beberapa keunggulan seperti lokasinya yang dekat dengan jalan tol (hanya 5 menit dari tol Cinere), dekat dengan Perguruan Tinggi (Universitas Harapan Bangsa), serta hanya berjarak beberapa menit saja dari Halte TransJakarta Pondok Cabe dan MRT Lebak Bulus.

2. ANWA Residence Bintaro

Apartemen tangerang selatan 2

Kedua ada ANWA Residence Bintaro di Ciputat, Tangerang Selatan.

Apartemen ini menawarkan 5 tipe hunian mulai dari yang terendah seharga Rp500 juta dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi hingga yang tertinggi seharga Rp1,9 miliaran dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

ANWA Residence Bintaro memiliki beberapa keunggulan seperti lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan Bintaro Xchange, akses transportasi terjangkau (stasiun Kereta Api) dan rumah sakit (RSIA Dhia).

3. Apartemen Emerald Bintaro

Apartemen tangerang selatan 3

Ketiga ada Apartemen Emerald Bintaro di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Apartemen ini memiliki 5 tipe kamar mulai dari yang terendah seharga Rp300 jutaan dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan yang tertinggi senilai Rp500 jutaan dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika memiliki hunian di sini antara lain adalah banyak tempat wisata kuliner di sekitar apartemen, dekat dengan tol dan terdapat sekolah bertaraf internasional.

4. Akasa BSD City

Apartemen tangerang selatan 4

Selanjutnya ada apartemen Akasa di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Hunian tersebut menawarkan kamar dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan harga sekitar Rp600 jutaan.

Akasa BSD City dekat dengan pusat kota seperti mal, rumah sakit, gerbang tol, hingga transportasi publik yang terjangkau.

5. The Branz BSD

Apartemen tangerang selatan 5

Terakhir ada apartemen The Branz di BSD, Tangerang Selatan.

Terdapat sebuah hunian yang terdiri dari 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang dibanderol sekitar Rp1,6 miliar.

Beberapa keunggulan jika kamu memiliki apartemen di The Branz BSD antara lain adalah dekat dengan AEON Mall, full furnished dan dekat dengan akses jalan tol menuju Jakarta.

Nah, itulah 5 rekomendasi apartemen untuk milenial di kawasan Tangerang Selatan.

Jika kamu sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau yang lainnya di marketplace properti tepercaya dan aman, bisa mengunjungi laman Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.


Tag: , ,


Christantio Utama
Lulusan Binus jurusan Hubungan Internasional. Mengawali karier sebagai jurnalis di Detikcom pada 2018 dan sekarang bekerja di 99 Group sebagai penulis artikel. Tio rutin menulis tentang properti, gaya hidup, dan teknologi.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA