shandy aulia

Rumah Ayah Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy memiliki suasana asri. Hunian ini dilengkapi peternakan yang luas. Yuk, mampir ke sana.

Terletak di kawasan Ciawi, Jawa Barat, hunian milik ayah dari selebritis dengan nama asli Nyimas Shandy Aulia ini bisa dibilang selaiknya vila.

Rumah singgah itu memang dikelilingi oleh lingkungan alam nan asri dan jauh dari hingar bingar perkotaan.

Mengutip dari laman Merdeka.com. Kemas Yusuf Effendy punya peternakan seluas 1,1 hektar, yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Untuk kamu yang belum tahu, Kemas Yusuf Effendy bercerai dengan istrinya pada tahun 1988. Kala itu, aktris yang melambung berkat perannya di film Eiffel I'm in Love tersebut masih berusia 1 tahun.

Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia sempat mengunjungi vila sang ayah. Momen tersebut ia unggah di channel YouTube miliknya.

Seperti apa ya potret rumah singgah milik ayah dari aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu? Simak penjelasannya berikut ini yuk.

Potret Rumah Milik Ayah Shandy Aulia yang Asri

1. Hunian Tropis yang Nyaman

shandy aulia

Sejak bagian fasad hunian di kampung ini sudah terlihat nyamannya. Ada teras depan rumah dengan beberapa kursi untuk bersantai.

Vila ini memiliki halaman yang cukup luas, dengan hamparan pemandangan hijau nan menyejukkan.

2. Gazebo dengan Kolam Ikan di Bawahnya

shandy aulia

Tidak jauh dari muka bangunan, terdapat sebuah gazebo atau saung yang terbuat dari bambu dan lengkap dengan atap.

Saung tersebut dibangun di atas kolam ikan, cocok sebagai area bersantai atau tempat duduk para anggota keluarga.

3. Peternakan Sapi yang Luas

shandy aulia Rumah ayah Shandy Aulia dilengkapi area peternakan sapi yang sangat luas. Ada puluhan sapi ternak terlihat berada di kandang. Peternakan sapi ini terlihat rapi dan teratur, bangunan yang berukuran ini memiliki atap yang kokoh.

4. Punya Kandang Buaya

shandy aulia

Menariknya, di dalam lahan rumah ini juga terdapat kandang buaya peliharaan ayah Shandy Aulia. Wah, pelihara buaya!

Seekor buaya tampak di salah satu sisi dari kandang yang dilengkapi dengan kolam air tersebut. Hmm, kira-kira ada berapa ekor buaya ya?

5. Ruang Tamu yang Kecil

shandy aulia

Beranjak masuk ke dalam vila, terdapat ruang tamu dengan lantai kayu parket yang hangat, meski kecil tapi nyaman banget ya.

Area ini biasa digunakan untuk tempat berkumpul dan berbincang-bincang antara anggota keluarga. Ada sejumlah kursi di ruangan ini.

Itulah potret rumah milik ayahanda dari Shandy Aulia, yang luas dan dilengkapi area peternakan sapi dan kandang buaya tersebut. Rumah123.com juga pernah membahas mengenai rumah orang tua seperti Rieta Amilia, ibundari Nagita Slavina. Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup. Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti LRT City Bekasi Eastern Green.
Bagikan:
475 kali