citra maja raya

Masih pilih-pilih rumah yang mau dibeli?

Ada satu pilihan lagi nih yang bisa kamu masukkan dalam daftar pencarian rumah yang mau kamu beli, Citra Maja Raya.

Berada di kawasan Maja, Lebak, Banten, setidaknya terdapat lima alasan mengapa kamu harus membeli perumahan  yang dikembangkan oleh Grup Ciputra ini:

Developer Terpercaya

Perumahan Citra Maja Raya sumber: YouTube Rumah123
Developer rumah memegang peranan penting saat kamu sedang mencari sebuah hunian. Sebab, prospek rumah tersebut dapat dilihat dari kualitas pengembangnya. Developer perumahan Citra Maja Raya ini sendiri adalah Ciputra Group. Ciputra Group dikenal karena memiliki track record yang baik di mata masyarakat yang terbukti mengembangkan banyak kota terpadu, baik di Indonesia maupun luar negeri. Tak hanya itu, developer ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan sehingga tak perlu diragukan kualitasnya.

Berbasis TOD

Konsep pembangunan perumahan Citra Raya Maja adalah Kota Terpadu seluas 2.000 hektare yang berbasiskan TOD (Transit Oriented Development).

TOD sendiri merupakan suatu pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dengan mengadopsi tata ruang campuran atau mixed use. Konsep ini mendekatkan wilayah hunian dengan akses transportasi umum seperti KRL, MRT, dan LRT, serta dilengkapi dengan jaringan jalan pejalan kaki maupun bersepeda.

Dengan begitu, kamu jadi bisa tinggal lebih nyaman serta lebih praktis jika ingin berpergian.

Berada di Lokasi yang Sedang Berkembang

sumber: YouTube Rumah123

Kawasan Maja mendapat prioritas pengembangan infrastruktur oleh pemerintah.

Mulai dari adanya perbaikan Stasiun KA Maja hingga peningkatan kualitas jalan menjadi cor beton mulai dari Tiga Raksa sampai Maja.

Selain itu, kawasan Maja merupakan 1 dari 10 rencana pengembangan kota baru publik yang diprioritaskan pengembangan infrastrukturnya oleh pemerintah.

Hal ini sesuai dengan Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 dan semangat Nawacita pemerintahan Jokowi – JK.

Harga yang Terjangkau

Harga perumahan di Citra Maja Raya Banten ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp175 jutaan.

Salah satu yang terjangkau adalah hunian dengan tipe Canggu yang dilengkapi dengan dua kamar tidur. Tipe ini akan cocok untuk keluarga mempunyai satu anak atau bahkan baru merencanakan kehadiran anak. Tertarik untuk mengetahui tipe lain beserta harganya? Simak price list Perumahan Citra Maja Raya di sini.

Fasilitas Lengkap

sumber: YouTube Rumah123
Perumahan Citra Maja Raya juga dilengkapi berbagai fasilitas yang bisa digunakan oleh penghuninya. Mulai dari swimming pool, fitness center, hingga lapangan badminton dan futsal. Tak hanya itu, terdapat pula sarana ibadah dan area komersil di dalamnya.

Tentang Perumahan Citra Maja Raya

Perumahan Citra Maja Raya dikembangkan secara bertahap.

Tahap 1 yakni seluas 430 hektare yang sudah terjual keseluruhannya dengan sekitar 7.000 unit rumah.

Tahap 2 seluas 300 hektare sudah berhasil terjual sekitar 3.000 unit rumah.

Perumahan ini merupakan salah satu proyek terbesar Grup Ciputra dengan luas area pengembangan 2.600 hektare di Maja, Lebak, Banten.

Dalam master plan-nya, Citra Maja Raya didedikasikan sebagai Kota Mandiri yang berorientasikan TOD.

Kamu hanya membutuhkan jarak tempuh dengan waktu hanya 90 menit untuk KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang. Tak hanya tempat tinggal, Citra Maja Raya juga dapat digunakan sebagai investasi untuk masa depan. Tertarik membeli hunian di perumahan Citra Maja Raya ini? Jangan lupa kunjungi artikel.rumah123.com untuk dapatkan artikel menarik lainnya seputar properti.  Kamu juga bisa mencari properti yang sesuai kebutuhanmu seperti Bintaro Plaza Residences hanya di www.rumah123.com.
Bagikan:
5852 kali