3 merek furniture minimalis ini sangat cocok mengisi rumah milenial yang serba modern.

furniture minimalis - rumah123.com Desain minimalis menjadi desain favorit milenial (foto: Rumah123/Getty Images

Generasi milenial identik dengan generasi yang dinamis, energetik dan penuh gaya. Sejalan dengan itu, maka rumah untuk generasi canggih ini haruslah memiliki gaya furniture yang merepresentasikan gaya hidup mereka.

Kebanyakan milenial masa kini lebih menyukai hunian minimalis dan modern. Tak perlu banyak barang, dan cenderung memilih furniture yang fungsional.

Nah untuk kamu para kaum millenials, apabila kamu mau mengisi rumahmu, ini dia 3 pilihan merk furniture  minimalis yang cocok untuk kamu!

IKEA

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk furniture dari Swedia yang punya ciri khas warna Biru dan Kuning ini? Merk furniture yang didirikan oleh Ingvar Feodor Kamprad ini tentu sangat dikenal sebagai merk furniture pertama yang mengenalkan sistem knock down atau rakit sendiri ini.

IKEA terkenal sebagai merk furniture yang memiliki desain minimalis, simpel  serta modern. Harga furniture IKEA juga cenderung terjangkau dengan kualitas dan desain yang dimilikinya karena IKEA cenderung memilih toko yang berada di pinggiran kota dan sistem knock down / flat pack. Paduan antara desain minimalis dan modern serta harga yang terjangkau ini tentu menjadikan IKEA salah satu merk furniture yang wajib kaum millenials miliki.

Di Indonesia, toko IKEA hanya ada di Alam Sutera, Tangerang, Banten. Namun jangan khawatir, ada banyak kok pelaku bisnis jasa titip belanja barang-barang IKEA yang bisa kamu temukan melalui media sosial.

Baca juga: 4 Jenis Kasur yang Bikin Tidur Makin Berkualitas

JYSK

Merk furrniture yang datang dari negara Denmark ini juga bisa menjadi pilihan untuk mengisi rumah kamu. Desainnya yang dominan dengan penggunaan kayu bernuansa modern dengan gaya khas Skandinavian  memadukan pakem modern dan kontemporer tentu akan menambahkan kesan modern, nyaman dan luas pada rumah kamu. 

JYSK sendiri menyediakan banyak range furniture minimalis khas Skandinavia yang bisa kamu pilih, mulai dari sofa, lemari, meja hingga ranjang tempat tidur pun tersedia untuk mengisi rumah mu. Berbeda dengan IKEA, JYSK membuka banyak cabang di mall-mall di seluruh Indonesia. Kamu jadi semakin mudah deh untuk mencari furniture di sana.

Baca juga: Jangan Sampai Kecewa! Ketahui 7 Hal Ini Sebelum Membeli Unit Apartemen

Informa

Nah, untuk merk yang satu ini datang dari negara Indonesia nih! Furniture asli bikinan putra bangsa Kuncoro Wibowo  ini hadir untuk mematahkan stigma bahwa furniture Indonesia itu desainnya jadul dan harganya mahal.

Informa sendiri bermain ke arah desain minimalis yang modern dan simpel dengan harga yang terjangkau. Berbagai pilihan sofa minimalis, lemari modern serta meja dengan bentuk kekinian siap kamu boyong untuk melengkapi rumah baru mu! Sama seperti JYSK, Informa juga tersedia di berbagai mall di seluruh Indonesia.

Itu dia daftar merek furniture minimalis yang sangat cocok untuk rumah milenial. Buat kamu yang sudah punya rumah dan mau mengisi hunianmu, selamat mengunjungi toko-toko di atas. Buat kamu yang belum punya hunian, yuk semangat untuk memiliki hunian pribadimu!

Bagikan: 1876 kali