festival properti indonesia- rumah123.com Gateway Park LRT City. Festival Properti Indonesia 2019 Memberikan Pilihan Apartemen di Bekasi dan Karawang, Kawasan yang Tergolong Sunrise Property di timur Jakarta (Foto: Rumah123/Getty Images)

Bagi kamu yang sedang mencari hunian vertikal di Bekasi atau Karawang, ada tiga pilihan apartemen yang bisa menjadi pilihan berinvestasi properti.

Bekasi, Cikarang, hingga Karawang merupakan sunrise property di kawasan timur Jakarta. Kawasan ini sedang berkembang dengan banyaknya kawasan industri dan juga perumahan.

Harga hunian di sederetan kawasan ini belum setinggi di kawasan lain. Hal ini menjadi peluang terutama bagi investor yang melirik capital gain dan rental yield.

Baca juga: Tunda Beli Rumah Atau Apartemen, Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2019

Situs properti Rumah123.com kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Pameran properti ini diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Sederetan perusahaan pengembang terkemuka hadir dengan sejumlah proyek properti terbaik mereka.

Developer juga memberikan promo menarik selama pameran. Bagi kamu yang sedang mencari apartemen atau ingin berinvestasi apartemen, ada tiga pilihan yang bisa kamu lirik.

Gateway Park LRT City

Apartemen ini berkonsep TOD (Transit Oriented Development). Apartemen ini dibangun oleh Adhi Commuter Properti dan Urban Jakarta Propertindo. Adhi Commuter Properti merupakan anak perusahaan Adhi Karya.

Adhi Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membangun LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi). Gateway Park berada di LRT Jabodebek lintas Cawang-Bekasi Timur dan terhubung dengan Stasiun Jatibening Baru.

Perusahaan pengembang menawarkan tiga tipe unit hunian yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Unit studio dipasarkan mulai dari Rp526 juta.

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Gateway Park memberikan sejumlah promo menarik di antaranya cashback furnitur khusus Tower Accordion, hadiah langsung berupa televisi 40 inch, emas 5 gram, voucher belanja, hingga diskon unit khusus.

M Gold Tower

Apartemen ini menyatu dengan perkantoran atau mixed use. Lokasi M Gold Tower berada pusat kota Bekasi, tepatnya di CBD (central business district) atau kawasan niaga terpadu Bekasi. Apartemen ini berada di dekat Grand Metropolitan Mall.

Perusahaan pengembang Metropolitan Land membangun apartemen ini. Developer menawarkan sejumlah tipe unit apartemen mulai dari studio, 1 bedroom, 1 bedroom grand, 2 bedroom, hingga 2 bedroom grand. Unit apartemen dipasarkan mulai dari Rp792 juta.

Apartemen ini sebenarnya siap huni. Konsumen tidak perlu menunggu apartemen selesai dibangun untuk bisa menempati unit.

Selama pelaksanaan Festival Properti Indonesia 2019, developer memberikan promo berupa unit apartemen yang dibeli dalam kondisi fully furnished.

Pollux Technopolis

Pollux Technopolis merupakan sebuah kawasan mixed use. Superblok ini terdiri dari apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, universitas, area komersial, dan lainnya. Pollux Properti Indonesia bekerja sama dengan Lito Group dalam mengembangkan proyek ini.

Apartemen Pollux Technopolis berlokasi di Karawang. Kota di Jawa Barat ini berkembang menjadi salah satu pusat industri di Indonesia.

Perusahaan pengembang menawarkan beberapa tipe unit hunian mulai dari studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp300 juta.

Sepanjang penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, perusahaan pengembang memberikan promo berupa voucher belanja.

Baca juga: Tips Investasi: Kehadiran LRT Berefek Pada Kenaikan Harga Properti

Bagikan: 1057 kali