Layanan bus premium ke Bandara Soekarno-Hatta. Foto: cdnimage.terbitsport.com

Bus Jakarta Airport (JA) Connexion sudah resmi beroperasi. Seperti dberitakan, layanan bus premium ini berangkat dari 7 pusat perbelanjaan (mal) dan 15 hotel di Jabodetabek ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Tujuh pusat perbelanjaan yang jadi titik tolak keberangkatan JA Connexion yakni Mal Taman Anggrek, Mal Plaza Senayan, ITC Cempaka Mas, Mal Kelapa Gading, dan ITC Tanah Abang/Thamrin City, Mall Grand Indonesia, dan Bogor Trade Mall (BTM).

Baca juga: Mau Rumah yang Kamu Bisa Manfaatkan JA Connexion? Ini Dia Tiga Alternatifnya!

Sejak diresmikan pada Selasa (30/5) oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, JA Connexion menambah alternatif moda transportasi ke bandara dari wilayah Jabodetabek. Buat kamu yang sedang mencair hunian yang punya akses ke Bandara Soekarno-Hatta melalui JA Connexion dengan titik jemput di Mal Kelapa Gading, berikut 3 hunian yang bisa jadi alternatif:

Callia Apartment, Kelapa Gading

Hunian vertikal besutan Duta Anggada Group ini berharga termurah Rp889 juta-an per unit.

Hunian yang nyaman di Gerbang Kelapa Gading ini selain punya moda transportasi baru, JA Connexion, juga tersedia Transportasi Busway, dan LRT= Light Rapid Transit (on progress).

Tak diragukan lagi, Callia Apartment merupakan investasi jangka panjang yang menguntungkan karena nilai investasinya tinggi. Apartemen yang sudah siap huni ini, bisa langsung disewakan sehingga investasinya sangat menguntungkan.

Terletak di antara pusat bisnis Kelapa Gading, pusat perdagangan dan pusat industri internasional, lokasi apartemen ini tentunya strategis di kawasan premium. Selain kawasan Kelapa Gading yang prestisius, juga dekat dengan kawasan perumahan Pulomas.

Baca juga: Kawasan Bandara Soetta Berprospek Cerah untuk Investasi

Sapphire Apartement-Sentra Timur Residence

Apartemen yang merupakan KSO Perumnas dan PT Bakrie Panggripta Loka ini berlokasi sangat strategis di kawasan Sentra Timur Superblock yang berada di pusat kota Jakarta Timur.

Hunian berakses Tol JORR ini, berseberangan tol dengan kantor Wali Kota Jakarta Timur. Pintu Tol Sentra Timur Pulogebang dan Terminal terpadu Sentra Timur Pulogebang sudah beroperasi. Juga telah terbit Sertifikat Atas Satuan Rumah Susun ( SHMSRS )

Sapphire Tower berdiri pada lahan seluas 26.388 meter persegi, terdiri atas 28 lantai dengan total unit berjumlah 607. Apartemen yang digarap kontraktor Brantas Abipraya ini mulai mematok harga Rp300 jutaan.

Sapphire Tower teridiri atas 11 tipe, yaitu tipe 18, 19, 23, 25 (studio), 27 (satu kamar tidur), 34, 36, 37, 52 (dua kamar tidur), 56 dan 62 (tiga kamar tidur).

Baca juga: 2016, Grand Dhika Bekasi Siap Huni

Grand Dhika City, Bekasi

Apartemen Grand Dhika City di Bekasi ini memiliki stasiun LRT sendiri yang hanya butuh waktu 20 menit ke Jakarta. Terletak tepat di depan pintu Tol Bekasi Timur, lokasinya strategis antara Jakarta dan Kawasan Industri Cikarang.

Nilai investasinya tinggi mengingat apartemen ini akan menjadi apartemen pertama yang mempunyai stasiun LRT di kawasannya. Proyek pengembang PT Adhi Persada Properti ini, untuk tipe terkecilnya (Tipe Studio) dibanderol dengan harga Rp372 jutaan.

Apartemen yang akan terintegrasi dengan proyek pembangunan LRT itu akan segera siap huni awal tahun ini. Selain terintegrasi dengan proyek LRT yang tengah berjalan, Grand Dhika City juga dekat dengan exit Tol Bekasi Timur, sehingga selain tepat sebagai hunian, juga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Bagikan:
1422 kali