Ruang makan yang simpel, unik, dan menarik. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea
 

Karena masih berduaan menjadi penghuni rumah, ruang makan pengantin baru boleh dibilang yang minimalis aja. Yang terpenting ruang makan bisa digunakan berdua dengan nyaman. Kamu dan pasangan bisa makan sambil berbincang dengan senang. Lebih-lebih kalau ruang makan ini merupakan bagian ruangan dari rumah milik kamu sendiri bersama pasangan. Asyiknya udah punya rumah abis nikahan tuh ya gitu.

Berikut ini poin yang sebaiknya kamu perhatikan saat menata ruang makanmu:

Pertama, pilih desain atau tema ruang makan yang unik. Tema atau desain ruang makannya tentu aja sesuai selera kamu dan pasangan. Yang penting simpel dan menarik.

Kalau ukuran ruangan kecil, kamu gak mungkin menempatkan meja makan besar dengan kursi yang banyak, bukan? Hal yang harus kamu perhatikan saat memilih meja makan adalah bentuk, bahan, keserasiannya dengan tema atau konsep desain hunianmu.

Baca juga: Wujudkan Pernikahan Impianmu, Datangi Bridestory Market 2018

Kedua, untuk mempercantik ruangan, kamu bisa tambahkan aksesori di ruang makan. Kamu bisa menempatkan hiasan atau pajangan, vas bunga. Tapi, ingat, jangan terlalu banyak menempatkan barang atau aksesori karena keterbatasan ruang.

Ketiga, pilih warna ruangan dengan tepat. Kamu dapat memilih untuk mengecat ruang makan dengan warna terang agar ruangan terasa lebih segar dan cerah. Jangan salah warna, karena bisa berpengaruh pada suasana ruangan. Pengantin baru kan identik dengan kebahagiaan, bukan kemurungan. Jadi, cari warna yang mendukung kebahagiaanmu dan pasangan.

*

Bagikan: 458 kali