Ilustrasi Desain Interior Sebuah Ruang Tamu (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Pameran homeshow Homedec kembali dilangsungkan pada 2019. Homedec diselenggarakan dua kali, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Homedec akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 11-14 Juli dan di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang pada 24-27 Oktober.

Pameran pada tahun ini mengambil tema “Your Home Your Style”. Homedec membidik konsumen termasuk generasi milenial yang ingin mengubah tampilan rumahnya.

Baca juga: Jangan Ganti Interior Rumah Kamu Sebelum ke Homedec 2018

Regional Business Development Manager Homedec, Linda Leoni menyatakan penyelenggaraan Homedec yang menjadi dua kali setahun lantaran adanya permintaan dari berbagai pihak yang berkepentingan.

“Ada demand dari visitor dan exhibitor,” ujar Linda dalam konferensi pers Homedec di Jakarta pada Rabu (23/01/2019).

Dia memaparkan exhibitor menginginkan adanya pameran homeshow di Jakarta. Sementara dari sisi pengunjung, hal ini berdasarkan customer journey.

Baca juga: Asyik, Banyak Diskon dan Promo di Homedec 2018

Konsumen memerlukan waktu dalam melakukan renovasi rumah. Mereka menentukan desain, lantas mencari tahu material apa yang sesuai atau juga furnitur pas, sebelum akhirnya memutuskan untuk merenovasi atau mengganti desain interior hunian.

Exhibition & Conference Manager Homedec, R. Arief Sofyan Rudiantoro menyatakan penyelenggara menargetkan pertambahan pengunjung. Pada 2018, ada 25.800 pengunjung. Penyelenggara menargetkan 62.000 pengunjung pada 2019 lantaran Homedec dilangsungkan di dua tempat.

Buat kamu yang ingin merenovasi rumah, mengganti desain interior rumah, atau ingin mengikuti perkembangan terkini mengenai desain interior, kamu bisa datang ke Homedec.

Baca juga: Ada Pasar Barang Jadul di Homedec 2018

Bagikan: 659 kali