Green Pramuka City Berencana Merilis Tower Kesepuluh Pada 2019 (Foto: Rumah123/Green Pramuka City)

Green Pramuka City merencanakan untuk merilis tower atau menara kesepuluh pada 2019 mendatang. Saat ini, superblok ini telah memiliki sembilan menara apartemen.

Superblok ini terdiri dari apartemen dan juga pusat perbelanjaan Green Pramuka Square. Luas kawasan ini mencapai 12,9 hektare.

“Iya, kami rencanakan untuk merilis tower kesepuluh. Jumlah unitnya antara 800 hingga 1.000,” ujar Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga ketika menjawab pertanyaan Rumah123 dalam sebuah acara di marketing gallery Green Pramuka City beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pengembang Green Pramuka City Tawarkan Jaminan Sewa Unit, Tertarik?

Lusida melanjutkan tipe unit yang tersedia nantinya pada menara terbaru ini tidak jauh berbeda dengan tower sebelumnya. Green Pramuka City menawarkan tipe studio dengan luas 21 meter persegi dan tipe two bedroom dengan luas kamar 33 meter persegi.

Sementara untuk harga, unit terbaru ini akan dipasarkan mulai dari Rp500 jutaan. Lusida belum bisa menjelaskan lebih detil lagi mengenai menara terbaru tersebut.

Saat ini, Green Pramuka City sudah membangun sembilan menara apartemen. Tower tersebut adalah Faggio, Pino, Chrysant, Bougenville, Orchid, Penelope, Scarlet, Nerine, dan Magnolia.

Baca juga: Sambut Asian Games 2018, Green Pramuka City Beri Penghargaan untuk Mantan Atlet

Beberapa menara apartemen memiliki koneksi langsung dengan pusat perbelanjaan Green Pramuka Square. Mall ini memiliki empat lantai dengan luas mencapai 35.000 meter persegi.

Superblok ini memiliki lokasi strategis karena berada di pertemuan antara tiga wilayah yaitu kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Green Pramuka City juga dekat dengan akses jalan tol dalam kota.

Sejumlah fasilitas telah disediakan oleh pengelola mulai dari jungle pond, taman bermain anak, kolam renang, dan lainnya.

Baca juga: Rayakan HUT ke-2, Green Pramuka Square Berikan Donasi Korban Bencana

Bagikan: 370 kali