OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

2017, Pemanas Air Thermor Masuk Indonesia

13 Oktober 2023 · 2 min read Author: Inge Mangkoe

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Pemanas air asal Prancis, Thermor, segera hadir di Indonesia. Rencananya, produk yang memiliki tabung berenamel Zirkonium atau disebut dengan Diamond Quality Enameled Steel Tank, ini akan mulai dipasarkan di tanah air pada 2017.

Sales Manager Thermor Regional Jabodetabek, Moerwodo Hidajat, mengatakan, Thermor merupakan produk yang dibuat Atlantic Group, perusahaan di bidang teknologi penghangat air dan udara atau heating, ventilation & air conditioning (HVAC).

Baca juga: Inovasi Atap Teduh Bisa Hemat Energi Hingga 25 Persen

Untuk memasarkan produk tersebut di Indonesia, Atlantic Group menggandeng PT Thermor Perwira Ardha. Pasar pemanas air di Indonesia yang terus meningkat menjadi alasan Atlantic Group masuk Indonesia.

”Dengan melihat konsumsi pemanas air mencapai 200.000 unit per tahun di Indonesia, saya optimistis menjadikan Thermor 30 persen menguasai pangsa pasar pada tahun pertama,” ujar Moerwodo Hidajat dalam siaran pers yang diterima Kompas.

Menurutnya, saat ini masyarakat Indonesia mulai menyadari pentingnya pemanas air sehingga mereka akan jeli dalam memilih produk ini. Thermor, lanjut Moerwodo, tidak hanya menghadirkan produk berstandar Eropa tetapi juga pemanas air dengan teknologi terkini.

Baca juga: Aqua Jepang Luncurkan Mesin Cuci Terkecil di Dunia

’’Produk Thermor memiliki tabung berenamel Zirkonium, yakni logam putih tahan korosi yang tidak bereaksi dengan air dan asam walaupun dalam suhu tinggi sekalipun. Dengan demikian, Thermor lebih awet dan tahan lama,’’ ujarnya.

Ia menambahkan, setiap variasi produk Thermor memiliki keunggulan-keunggulan sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih tenang dan nyaman saat menggunakannya. Thermor dengan bermacam variasi produk bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan residensial dan komersial seperti apartemen, vila, dan hotel.


Tag: , ,