Taman depan di pintu masuk Jakarta Garden City. Jakarta Garden City (Rumah123/Jhonny Hutapea)

Jakarta Garden City terus berbenah. Perusahaan pengembang ini akan menambah beberapa fasilitas baru dalam waktu dekat.

Pusat perbelanjaan Aeon Mall dari Jepang akan segera beroperasi pada 2017 mendatang. Sementara gerai furnitur besar dari Swedia, Ikea akan memulai pembangunannya pada tahun yang sama.

Baca juga: Wow, Bakal Ada Aeon Mall dan Ikea di Jakarta Garden City

Jakarta Garden City yang merupakan anak perusahaan Modernland ini juga mulai ekspansi untuk mengembangkan proyek baru pada 2017 mendatang.

Sejumlah cluster baru akan dibangun. Begitu juga dengan kawasan mixed use yang terdiri dari rukan (rumah kantor) dan apartemen. Tidak ketinggalan ruko (rumah toko) dan lainnya.

Baca juga: Jakarta Garden City Perkuat Brand Image Lewat Cluster La Seine

“Kalo perniagaan, kita ada ruko di samping sales gallery ini. Tahun depan mulai ada rukan, kemudian ada akan office tower. Karena kita akan joint venture dengan Astra Hong Kong Land. Kita menamakan Astra Modernland. Kita akan membangun perkantoran, apartemen. Nah, kawasan Lake Garden itu kerjasama Astra Hongkong Land dan Moderland,” ujar Promotion Manager Jakarta Garden City, Tasya Manuputty kepada Rumah123 saat ditemui di sales gallery JGC di Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (1/12).

“Apartemen kita akan rencana tahun depan. Makanya pada tahun kita akan empat kali launching Jakarta Garden City dan satu kali Astra Modernland. Dari tiga kali launching itu rumah, satunya mixed use, rukan dan apartemen,” lanjut Tasya.

Baca juga: Open House Jakarta Garden City Tawarkan Cluster Terbatas

Tasya menambahkan proyek rumah tapak memang masih mendominasi di Jakarta Garden City karena permintaan konsumen mengenai rumah tapak masih tinggi.

Masyarakat Indonesia memang masih mencari rumah tapak (landed house) dibandingkan memiliki unit apartemen.

Bagikan: 3185 kali