apartemen mewah

Mencari rumah atau apartemen kedua memang perlu memperhatikan lokasinya. Nah, rekomendasi apartemen mewah di Bali ini bisa jadi pilihan.

Bagi kamu yang ingin investasi properti di Bali, beberapa rekomendasi berikut bisa menjadi salah satu pilihan.

Saat ini, investasi properti masih menjadi jenis yang masih disarankan oleh pakar. Sehingga, kamu tidak perlu takut jika di masa pandemi ingin membeli properti.

Jika keadaan sudah normal, investasi properti di Bali merupakan hal yang sangat menguntungkan lantaran pulai ini masih menjadi destinasi wisata

Tidak hanya turis lokal saja, turis mancanegara pun masih menjadikan Bali sebagai tempat favorit mereka untuk berlibur.

Jadi, jika kamu tidak menempati apartemen mewah tersebut, kamu dapat menyewakan pada para wisatawan yang ingin menikmati indahnya pulau Dewata.

Berikut beberapa rekomendasi properti di Bali yang bisa kamu pilih sebagai investasi masa depan kamu.

Rekomendasi Apartemen Mewah di Bali

1. The Double View Mansion

Salah satu rekomendasi properti di Bali adalah The Double View Mansions. PT Indo Bhali Makmurjaya adalah pengembang yang membangun hunian ini.

The Double View Mansion adalah apartemen di Bali yang menawarkan hunian layaknya oasis tropis, yang berlokasi di Mengwi, Badung, Bali.

Tempat yang tenang dan jauh dari kebisingan, cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dan menikmati liburan di Bali.

Selain itu, penghuni apartemen akan dimanjakan dengan hijaunya persawahan dan pemandangan laut yang sangat cantik.

Tidak hanya sampai di situ saja, berbagai fasilitas pun telah disediakan di The Doble View Mansions ini.

Misalnya saja seperti, swimming pool, poolside dining, restaurant dan bar, gym 24 jam, parkir, wooden deck serta security 24 jam setiap harinya.

Untuk kamu yang memilih apartemen dengan pemandangan laut dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar, dengan spesifikasi 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dengan luas bangunan 85 m2.

Keuntungan lain membeli properti ini adalah lokasi yang dekat dengan Pantai Babadan, Pantan Parerenan, Monsieur Spoon, Echo Beach Club, dan Warung el Passo.

2. Citadines Berawa Beach Bali

Rekomendasi apartemen mewah lainnya adalah Citadines Berawa Beach Bali, yang berlokasi di Jalan Pemelisan Agung, Desa Tibubeneng, Badung, Bali.

Pengembang yang membangun apartemen ini adalah PT. GIJ Property Indo dengan konsep apartemen yang memiliki pemadangan yang sangat luar biasa.

Lokasi apartemen ini terbilang sangat strategi karena hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk ke Pantai Berawa.

Beberapa fasilitas umum lainnya, antara lain 1 km dari Alam Atelier School dan Montessori International School.

Tidak hanya itu, apartemen ini pun berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta beragam infrastruktur publik lainnya.

Kawasan yang memiliki fasilitas lengkap ini, terdiri dari pusat kebugaran, kolam renang, area yoga, co-working space, bar, waterpark, hingga rooftop.

Hunian ini menawarkan tipe studio dengan luas bangunan 31 m2 dengan 1 kamar mandi dan 1 kamar tidur, harga mulai Rp2,5 miliar.

Apartemen mewah ini berada di dalam kota mandiri yang eksklusif, sehingga memiliki fasilitas yang lengkap serta modern.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Permata Mutiara Maja.

Bagikan:
214 kali