rumah di bekasi- rumah123.com Ada Banyak Pilihan Saat Kamu Mencari Rumah di Bekasi. Dua Rumah Ini Berada di Dua Kota Mandiri, Kota Harapan Indah dan Jababeka (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Saat membeli rumah, konsumen memiliki preferensi untuk melihat reputasi pengembang. Ada dua pilihan rumah di Bekasi yang bisa menjadi pilihan.

Bekasi dan sekitarnya semakin berkembang. Bagi yang memilih ingin mempunyai rumah di Bekasi, dua hunian yang dirilis oleh Damai Putra Group dan Jababeka ini bisa dilirik.

Hunian tapak ini berada di kota mandiri yang memiliki fasilitas lengkap. Akses yang mudah juga menjadi keunggulan. Semua hal ini menjadi alasan orang mencari rumah di Bekasi.

Baca juga: Cari Apartemen di Jakarta? 3 Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Laman properti Rumah123.com menyelenggarakan lagi Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Property expo ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019. Sederetan developer memasarkan proyek-proyek terbaik mereka. Sejumlah promo menarik ditawarkan.

Buat kamu yang sedang mencari rumah di Bekasi, #DisiniTempatnya untuk mencari properti yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan finansial kamu.

Samata

Hunian tapak ini berada di kawasan Tarumajaya, Bekasi. Damai Putra Group mengembangkan dan membangun Samata.

Samata berada di kawasan kota mandiri, Kota Harapan Indah.  Kota mandiri ini memiliki luas 2.200 hektare dan berada di Timur Jakarta.

Klaster Samata menawarkan dua unit tipe rumah tapak kepada konsumen yaitu Prasanta dan Arsanna. Seluruh tipe rumah memiliki dua lantai. Developer memasarkan rumah dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar.

Baca juga: Yuk, Cari Rumah di Tangerang, Ada Banyak Pilihan Lho

Para penghuni bisa memanfaatkan sederetan fasilitas Kota Harapan Indah yang terus berkembang. Klaster ini dekat dengan pusat perbelanjaan, pasar, sekolah, universitas, dan lainnya.

Penghuni juga memiliki kemudahaan akses transportasi massal. Transjakarta telah membuka rute Kota Harapan Indah. Begitu juga dengan Transpatriot Bekasi. Selain itu, Kota Harapan Indah juga dekat dengan akses KRL (kereta rel listrik) Commuter Line.

Selama penyelanggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Damai Putra Group memberikan sejumlah promo menarik. Promo di antaranya harga mulai dari Rp1,4 miliar, DP atau uang muka hanya 5 persen, cicilan hanya Rp8 jutaan per bulan, dan gratis kanopi.

Sevilla Town House

Klaster ini berada di kawasan Jababeka Sport City, Cikarang. Jababeka Residence membangun dan mengembangkan Sevilla Town House.

Jababeka merupakan sebuah kota mandiri seluas 5.600 hektare. Kota mandiri ini terdiri dari kawasan industri, area hunian, dan kawasan komersial.

Kawasan industri Jababeka merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Jawa Barat dan juga Indonesia. Jutaan karyawan bekerja di perusahaan yang membuka pabrik di Jababeka. Selain itu, ada belasan ribu ekspatriat dari luar negeri.

Baca juga: Punya Rumah di Bogor Bisa Menikmati Udara yang Masih Segar Lho

Kota mandiri ini memiliki kemudahan akses jalan tol. Penghuni bisa melewati jalan Tol Jakarta-Cikampek pada gerbang tol KM 29, KM 31, dan KM 34,7.

Sementara Jababeka Sport City menjadi kawasan superblok seluas 21 hektare. Nantinya, ada fasilitas outdoor dan playground terbesar di Cikarang.

Developer menawarkan tiga tipe unit hunian tapak. Seluruh rumah mempunyai dua lantai. Jababeka Residence memasarkan hunian dengan harga mulai dari Rp578 juta.

Selama pelaksanaan Festival Properti Indonesia, Sevilla Town House memberikan promo menarik kepada konsumen. Promo tersebut adalah Jababeka 30th Anniversary berupa special discount, cicilan tanpa bunga, dan unit siap huni.

Baca juga: Mau Beli Rumah di Tambun, Cibitung, Atau Cikarang?

Bagikan: 526 kali