Ilustrasi Foto: Rumah123/Getty
 

Buat kamu yang berminat pada rumah susun (Rusun) berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi Stasiun Rawa Buntu, Tangerang Selatan, bisa ambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) hingga 13 Oktober 2018 atau seminggu sebelum peluncuran Rusun ini pada 20 Oktober 2018.

Hunian vertikal bersubsidi ini dikembangkan oleh Perum Perumnas. Seorang staf marketing Perumnas, Holid, seperti dikutip Detik.com, Selasa (9-10-2018), mengatakan, untuk memiliki Rusun di Stasiun Rawa Buntu ini peminat terlebih dulu mengambil NUP pada pihak Perumnas. Perumnas membuka stand mini di Stasiun Rawa Buntu untuk memasarkan Rusun ini kepada masyarakat.

Baca juga: Makin Enak Aja Tinggal di Tangsel, Bakal Ada MRT Lho!

Untuk mendapatkan NUP, peminat harus membayar Rp1 juta sebagai tanda jadi. Kalau batal membeli, uang ini bisa balik. "NUP itu belum ada risiko, itu Rp1 juta dulu kalau ambil NUP. Kalau gak jadi, uangnya balik," kata Holid.

Persyaratan lain yang harus dilengkapi untuk mengambil NUP selain uang Rp1 juta, yakni fotokopi KTP, fotokopi NPWP, nomor ponsel, dan alamat email. Pendaftaran NUP hingga Sabtu, 13 Oktober 2018, atau seminggu sebelum launching produk hunian buatan Perumnas ini pada 20 Oktober 2018.

Baca juga: Arsitektur Bangunannya Cantik-Cantik Gini, Siapa yang Menolak Tinggal di Tangsel 

Segera kamu ambil NUP kalau emang pengen punya hunian di Stasiun Rawa Buntu. Nantinya Rusun ini akan berdiri di kanan-kiri Stasiun ini.

Bagikan: 978 kali