Nama Felicya Angelista mencuat setelah pertunangannya dengan pesinetron Hito Caesar. Untuk berkenalan lebih jauh dengannya, yuk intip bersama hunian Felicya!

Selebriti pendatang baru, Felicya Angelista tenar memang mulai tenar sejak kabar pertunangannya dengan aktor muda berbakat Immanuel Caesar Hito beberapa waktu silam. 

Felicya sendiri merupakan seorang aktris yang aktif berperan dalam berbagai serial TV dan film Tanah Air. 

Debutnya di industri hiburan tercatat pada tahun 2012 ketika dirinya masuk ke jajaran pemain sinetron Oh Ternyata yang ditayangkan oleh Trans TV dan film layar lebar berjudul Lolly Love di tahun yang sama. 

Dara cantik lulusan Institut Bina Nusantara ini dikenal punya gaya unik yang jadi panutan para perempuan, termasuk dari tempat tinggalnya yang tampak estetis. 

Langsung intip ulasan lengkap rumah Felicya Angelista di sini!

Rumah Felicya Angelista yang Super Instagramable Banget

Interior shabby chic modern

rumah felicya angelista

Tampilan modern shabby chic pada interior rumah Felicya Angelista bisa jadi inspirasi yang pas buat kamu yang mengaku mengedepankan aspek estetika superior. 

Nuansa interior yang memadukan warna cat tembok minimalis seperti putih, beige, dan krem berpadu serasi dengan dekorasi pigura pribadi yang manis dan cocok dengan kepribadian Felicya yang feminim. 

Ruang tamu mewah di lantai 2

rumah felicya angelista

Berbeda dengan desain rumah kebanyakan yang hanya memiliki satu ruang tamu di lantai dasar, terdapat tambahan area khusus yang juga berfungsi sebagai ruang tamu di lantai dua untuk menjamu teman-teman Felicya. 

Area ini memiliki kesan mewah berkat gorden minimalis berwarna krem coklat dengan finished yang mengkilap serta perabotan standar berupa set kursi berbahan rotan sintetis dan TV kecil di dinding.

Tangga kayu berlatar cantik 

rumah felicya angelista

Untuk mencapai area ruang tamu di lantai dua, tersedia akses berupa tangga kayu yang tampak memukau dengan dinding cantik yang dilapisi wallpaper motif mewah yang dihiasi pigura Felicya. 

Akses CCTV 

rumah felicya angelista

Aspek keamanan jadi hal penting bagi Felicya, yang juga menempatkan unit monitor tepat di area ruang tamu lantai dua untuk mempermudah pemantauan CCTV yang ada di sekeliling rumah. 

Cermin besar bikin ruangan terlihat luas

rumah felicya angelista

Meski terbilang cukup minimalis, ruang tamu Felicya Angelista terlihat lebih luas dari ukuran aslinya.

Berkat trik penggunaan cermin berukuran super besar di salah satu sisi temboknya sehingga memberikan ilusi space tambahan pada ruang tamu. 

Baca juga: Penampakan Rumah Atta Halilintar dan Isinya yang Mencapai Rp45 Miliar

Pintu kamar ganda  

rumah felicya angelista

Fitur pintu kaca transparan yang digunakan sebagai akses utama kamar Felicya Angelista bertujuan untuk mempermudahnya langsung melihat monitor CCTV yang bertempat di depan kamar. 

Sementara tambahan pintu geser digunakan untuk memberikan privasi saat sedang dibutuhkan tanpa memakan area berlebih. 

Harmoni ruang tamu bergaya minimalis

rumah felicya angelista

Area lantai dua punya dinding berwarna putih dan lantai papan kayu berwarna coklat muda yang memberikan kontras dengan elemen dekorasi yang lebih gelap. 

Lampu super terang 

rumah felicya angelista

Saat melangkahkan kaki ke dalam kamar Felicya Angelista, hal pertama yang jadi sorotan adalah lampu putih super terang.

Yang berhasil meningkatkan tingkat saturasi ruangan yang pada dasarnya juga berwarna putih. 

Furniture minimalis serba putih 

rumah felicya angelista

Bukan cuma dinding dan langit-langit kamarnya saja yang berwarna putih mentereng, semua perabotan seperti rak, lemari, sampai ranjangnya juga hadir dalam balutan warna putih. 

Ada treadmill dalam kamar 

rumah felicya angelista

Untuk apa mengeluarkan kocek pergi ke gym kalau kamu sudah bisa langsung berolahraga dari kamar menggunakan alat treadmill seperti milik Felicya ini? 

Baca juga: 9 Fakta Unik Rumah Krisdayanti, Harganya Ditaksir Rp40 Miliar!

Area kerja dan belajar 

rumah felicya angelista

Supaya tetap produktif, Felicya Angelista juga menyediakan area khusus untuk belajar dan bekerja di kamarnya dengan sederet perlengkapan seperti meja, kursi, dan sofa santai untuk beristirahat. 

Walk in closet 

rumah felicya angelista

Layaknya selebriti lain yang senantiasa harus tampil paripurna depan kamera, ada walk in closet berisi koleksi pakaian dan aksesoris pribadi milik Felicya. 

Tampilan walk in closet bergaya minimalis dengan lemari berukuran besar berwarna putih dan karpet lantai berbahan bulu berwarna krem yang jadi aksen pemanis ruangan. 

Sudah puas jalan-jalan di rumah Felicya Angelista? 

Kalau belum jangan lupa mampir ke artikel.rumah123.com untuk mengintip hunian selebriti lainnya!

Bagikan:
6975 kali