OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

110 Unit Branz Simatupang Kini Telah Terjual

12 Oktober 2023 · 2 min read Author: Andy David

Tokyu Land mulai membangun proyek Branz Simatupang. Acara “groundbreaking” proyek ini dilaksanakan pada Jumat (4/3). Foto: Rumah123/Tokyu Land

Setelah sukses membangun kondominium Branz BSD di Tangerang, Banten, kini Tokyu Land mulai membangun proyek serupa bernama Branz Simatupang. Acara groundbreaking proyek ini resmi dilakukan pada Jumat (4/3).

’’Sampai saat ini, kami telah menjual 110 unit dari tower Selatan Branz Simatupang,’’ ujar Business Development Director PT Tokyu Land Indonesia, Tai Horikawa, saat acara peletakan batu pertama.

Penjualan unit kondominium Branz Simatupang memang sudah sejak Oktober tahun lalu. Sementara pembangunannya dijadwalkan rampung pada Desember 2018.

Baca juga: Coba Desain Nyentrik, Yuk!

Branz Simatupang nantinya akan berdiri megah di atas lahan seluas 1,5 hektar. Ada dua menara kondominium dan satu gedung komersial. Total unit yang ditawarkan adalah 381 unit kondominium, yang untuk membangunnya menelan dana Rp1,6 triliun.

Ada dua jenis unit yang dipasarkan, yakni tipe tiga kamar tidur seluas 149 meter persegi dan tipe dua kamar tidur seluas 122 meter persegi. Harga yang dipatok untuk satu unitnya Rp40 juta per meter persegi.

Baca juga: Merancang Studio Musik Pribadi di Rumah

Proyek prestisius ini menawarkan fasilitas menarik, yakni private lift, perpustakaan, kolam renang, dan lobi yang luas dengan sentuhan desain interior batik. Ada pula beberapa rumah sakit, shopping mall, dan juga sekolah bertaraf internasional.

Branz Simatupang dirancang, dikembangkan, dan dibangun oleh arsitek dan perusahaan desain asal Jepang. Untuk konstruksi, Tokyu Land Indonesia yang telah berdiri sejak 2014 ini menggandeng PT Jaya Obayashi. (Wit)


Tag: , , ,