Penginapan Murah di Bandung

Penginapan murah di Bandung merupakan salah satu inspirasi menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga maupun pasangan dalam masa new normal.

Tak jarang, WFH di rumah bagi banyak orang kerap menjadi sesuatu yang sangat membosankan, sehingga mencari penginapan murah di Bandung untuk akhir pekan menjadi solusi terbaik.

Adapun, penginapan murah bukan hanya sekadar tempat berlibur dan beristirahat saja, melainkan juga harus menjadi spot Instagram terbaik untuk staycation.

Lantas, penginapan murah di Bandung mana saja yang tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan? Simak pembahasannya bersama-sama!

Penginapan murah di Bandung berikut bisa jadi inspirasi menikmati liburan di akhir pekan

Supaya waktu akhir pekan dapat dimaknai dengan indah sekalipun berbeda, ada beberapa rekomendasi penginapan murah di Bandung yang unik sekalipun Instagramable.

Kamu pun bisa memilih penginapan berikut sekalipun bersantai dari hiruk pikuk pekerjaan yang berat dan membosankan.

1. Bumi Bandhawa Hotel (Mulai Rp335 ribuan)

Penginapan Murah di Bandung Sumber: Agoda.com

Jika penginapan murah di Bandung yang kamu inginkan adalah bangunan klasik, maka Bumi Bandhawa Hotel bisa menjadi inspirasi menarik.

Adapun, hotel ini memiliki nuansa yang sangat rindang, sekalipun memiliki kamar tidur yang sangat luas.

Bukan hanya sekadar bangunan yang terlihat nyaman, kamu pun juga bisa berfoto di banyak tempat, terlebih kamar dan kolam renangnya terlihat sangat Instagramable.

Baca Juga : 5 Hotel Unik di Bandung | Asyiknya Liburan Kembali ke Alam

2.  West Point Hotel Bandung (Mulai Rp465 ribu)

Jika hotel yang kamu menginginkan suasana rooftop indah dengan harga terjangkau, maka West Point Hotel Bandung bisa menjadi pilihan menarik.

Adapun, kolam renang pada sisi atas bangunan terlihat sangat estetis, sekalipun kamu bisa melihat pemandangan kota dengan panorama indah.

Selain itu, kamar tidurnya pun juga luas dan mewah sehingga hotel ini akan sangat cocok untuk kamu bersama pasangan.

3.  Mogens Guest House (Mulai Rp300 ribuan) 

Mogens guest house bandung Sumber: Booking.com

Untuk menikmati waktu santai di akhir pekan dengan nyaman sekalipun anti mainstream, Mogens Guest House bisa menjadi pilihan menarik yang sangat direkomendasikan.

Pasalnya, kamar hotel ini terlihat sangat minimalis namun tetap terlihat estetis dari setiap sudutnya.

Desain putih dengan kombinasi kayu pada kamar tidur menghasilkan suasana yang sangat indah, sekalipun terlihat nyaman.

4.  Moscato Hotel & Cafe Bandung (Mulai Rp400 ribu)

Moscato Hotel & Cafe merupakan salah satu inspirasi menarik jika kamu ingin memadukan sentuhan pegunungan bertekstur modern dalam satu inspirasi.

Desain hotel yang amat modern, tampak terlihat instagramable pada sisi interiornya sekalipun pada sisi sofa minimalis.

Selain itu, kamar tidurnya pun juga cukup nyaman untuk berdua, sekalipun menikmati sisa waktu di akhir pekan.

5.  The Silk at Dago (Mulai Rp300 ribu)

the silk at dago Sumber: TripAdvisor

Sedang cari penginapan murah di Bandung yang Instagramable luar dalam? Maka The Silk at Dago bisa menjadi pilihan menarik yang bisa kamu beli.

Dekorasi dan tema dari hotel ini bisa dikatakan keren banget karena memiliki kombinasi mural pada eksterior dengan nuansa etnik pada sisi interiornya.

Desain kamar tidurnya pun juga menarik dan terlihat cukup besar, sehingga sangat cocok untuk menikmati waktu di akhir pekan.

6.  Triple Seven Bed & Breakfast (Mulai Rp250 ribu)

Jika kamu ingin cari hotel yang unik dan instagramable dengan harga yang sangat murah, kamu bisa pilih Triple Seven Bed & Breakfast.

Hotel ini memiliki desain yang sangat menarik, khususnya pada sisi eksterior sekalipun tampak menarik pada interior hotel dengan inspirasi mural kontemporer.

Adapun, kesan unik tampak menarik pada kamar tidurnya dengan tema yang berbeda satu sama lain, sehingga hal ini menjadi satu pembeda yang sangat penting.

7.  Kollektiv Hotel Bandung (Mulai Rp350 ribuan)

Kollektiv Hotel Sumber: Kollektivhotel.com

Dalam beberapa waktu ke belakang, Kollektiv Hotel Bandung menjadi salah satu penginapan yang sangat unik bagi para warganet.

Sebab, bangunan hotel ini dirancang dari kumpulan box kontainer yang sangat menarik dengan kombinasi suasana hijau nan estetis.

Aksen suasana hijau ala hutan kota menghasilkan suasana berkualitas yang sangat cocok untuk menenangkan diri sejenak sembari bersantai.

8.  Malaka Hotel (Mulai Rp420 ribu)

Tema penginapan murah di Bandung yang satu ini tergolong sangat anti mainstream, sekalipun inspirasinya dalam bentuk rumah kaca.

Desain hotel ini tidak hanya menarik pada sisi eksteriornya saja, namun juga terlihat menarik di dalamnya dengan tema yang menarik.

Adapun, setiap kamar memiliki desain dan bentuk yang berbeda dengan kombinasi menarik, termasuk penggunaan balkon yang sangat cocok untuk bersantai di sore hari.

9.  Dago Highland Resort (Rp465 ribu)

dago highland resort Sumber: Tiket.com

Apabila suasana gunung yang ingin kamu cari, maka Dago Highland Resort merupakan pilihan yang sangat patut direkomendasikan.

Hotel ini menawarkan suasana dan tema pegunungan di dataran tinggi, sekalipun memberi kenyamanan sekalipun suasana bersantai dengan keluarga.

Tak hanya sekadar menjadi penginapan murah di Bandung, kamu juga bisa menghirup udara segar di pagi hari dengan sangat nyaman.

10. Tebu Hotel (Mulai Rp488 ribu)

Apabila prioritas kamu dalam staycation adalah untuk berbelanja, maka Tebu Hotel bisa menjadi salah satu pilihan penginapan murah di Bandung.

Adapun, Tebu Hotel memiliki desain interior yang menarik, sekalipun mampu menampung keluarga maupun anak-anak dalam dua buah kasur besar.

11. Cottonwood Bed & Breakfast Hotel (Mulai Rp429 ribu)

Cottonwood Bed & Breakfast Hotel Sumber: Agoda.com

Suasana klasik Eropa menjadi kombinasi menarik pada penginapan murah di Bandung ini yang sangat cantik.

Cottonwood Bed & Breakfast Hotel Bandung bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang menginginkan suasana klasik saat bersantai di akhir pekan.

Adapun, desain kamar tidur dengan aksen Inggris dan Eropa menghasilkan kombinasi tema yang sangat menarik, sekalipun tidak terlihat ada di Indonesia.

Baca Juga : 9 Rekomendasi Glamping Bandung Terbaik untuk Berlibur di Akhir Pekan

Demikian beberapa rekomendasi penginapan murah di Bandung yang bisa kamu pilih untuk menikmati waktu akhir pekan penuh dengan makna.

Untuk cari tahu inspirasi menarik seputar tips dan gaya hidup rumahan, selengkapnya di artikel.rumah123.com.

"Sedang cari rumah baru? Kamu bisa pilih Metland Transyogi di sini selengkapnya."

Bagikan:
10529 kali