Habiskan waktu bersantai kamu dengan menyaksikan berbagai laga seru lewat film action terbaik 2020 yang kami siapkan ini. 

Temukan kisah menegangkan yang bikin kamu menahan napas dan bikin adrenalin terpacu. 

Rekomendasi Film Action Terbaik 2020

Intip pilihannya di bawah, yuk!

1. The Old Guard

the-old-guard-netflix Sumber: Heaven of Horror

The Old Guard membawa kisah tentang sekelompok prajurit bayaran yang memiliki kemampuan untuk bisa hidup abadi. 

Kelompok prajurit ini memiliki tugas penting untuk menjaga dunia selamanya. 

Pemimpin kelompok ini bernama Andy (Charlize Theron), sementara itu, prajurit baru yang bergabung dalam kelompok ini bernama Nile (Kiki Layne).

Pada suatu hari, mereka mendapat misi darurat dari seorang mantan agen CIA Copley untuk menyelamatkan anak-anak yang diculik di Sudan. 

Namun ada sengketa baru yang mereka tidak sadari menunggu di depan. 

2. Bloodshot 

Buat kamu yang mengaku penggemar Vin Diesel, jangan sampai melewatkan film action terbaik 2020 ini. 

Bloodshot menceritakan kejadian setelah Ray dan istrinya tiba-tiba dibunuh, Marinir Ray Garrison (Vin Diesel) dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan. 

Tubuhnya ditingkatkan dengan nanoteknologi, ia pun berhasil menjadi manusia super dan memiliki kemampuan baru yang berada di luar nalar. 

3. Extraction

extraction movie Sumber: YouTube Netflix

Selain menyaksikan berbagai rekomendasi drama serial Netflix terbaru, jangan sampai ketinggalan pilihan film action terbaik 2020 yang tak kalah serunya. 

Salah satunya adalah karya berjudul Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. 

Film ini berlatar tempat di India. Kita akan mengikuti kisah Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut. 

Tyler sering menjalankan misi dari orang-orang besar atau berkuasa. 

Kala itu, sedang terjadi perseteruan antara raja narkoba India dan Bangladesh, di mana ditugaskan untuk menjemput seorang anak dari para bandar tersebut.   

4. 6 Underground

6 Underground menceritakan usaha enam orang yang berusaha mengalahkan kepemimpinan diktator. 

Cerita film action terbaru ini bermula dari keputusan seorang miliuner nan pintar (Ryan Reynolds) untuk mengubah dunia menjadi lebih baik setelah menyaksikan kebrutalan pemimpin Turkistan.

Demi memastikan rencananya berjalan mulus, ia memalsukan kematian dan mengubah identitas menjadi sosok bernama One. 

Setelah itu, One mulai merekrut beberapa orang hebat lainnya, yakni seorang dokter, mata-mata, skywalker, penembak jitu, dan personel angkatan bersenjata.

5. The Gangster, The Cop, The Devil

The Gangster, The Cop, The Devil movie Sumber: Viu

Bukan cuma kualitas drama dan musik K-Pop saja yang tenar, berbagai film Korea juga wajib masuk ke daftar nonton kamu. 

Rekomendasi terbaru selanjutnya adalah The Gangster, The Cop, The Devil mengisahkan tentang pentolan geng kriminal yang paling ditakuti, Jang Dong Su (Ma Dong Seok), yang diserang hingga mengalami luka parah dan membuat reputasinya hancur. 

Ia pun mencari pelaku yang memukulinya untuk balas dendam.

6. Bad Boys for Life

Dua detektif legendaris Miami PD (Police Department) kembali beraksi menumpas kejahatan. 

Isabel Aretas (Kate del Castillo) berhasil melarikan diri dari sebuah penjara di Meksiko berkat bantuan putranya, Armando (Jacob Scipio).

Setelah suaminya, Benito, tewas di dalam penjara, Isabel bersumpah akan membalas kematian sang gembong narkoba dengan melenyapkan orang-orang yang ia rasa bertanggung jawab. 

7. Harley Quinn: Birds of Prey 

Birds of Prey  Sumber: Popculture.id

Birds of Prey mengambil latar setelah peristiwa dalam Suicide Squad, di mana Harley Quinn kini dikisahkan telah putus dengan Joker. 

Pada saat bersamaan, Roman Sionis, seorang penguasa kejahatan narsis yang dikenal sebagai Black Mask, memburu seorang gadis muda bernama Cassandra Cain. 

8. Lost Bullet

Film action terbaik yang tayang di Netflix yang dibintangi oleh Albain Lenoir dan Nicolas Duvauchelle ini menceritakan tentang seorang mekanik yang dituduh membunuh. 

Ia harus membuktikan jika ia tidak bersalah dengan cara mencari sebuah peluru yang tertanam pada sebuah mobil.

9. Terminator: Dark Fate

terminator dark fate Sumber: biem.co

Fans berat Terminator tak boleh melewatkan film action terbaru 2020 ini. 

Langit di sebuah kota di Amerika sedang gelap saat Grace ( Mackenzie Davis) dan Terminator (Gabriel Luna) datang ke bumi di masa ini. 

Tujuan mereka tidak lagi menghabisi seluruh umat manusia, melainkan hanya mencari satu tujuan, yaitu menemukan Dani Ramos (Natalia Reyes).

10. Underwater

Dibintangi oleh Kristen Stewart, Underwater berkisah tentang perjalanan menegangkan penuh misteri para kru peneliti bawah laut. 

Mereka harus bertahan hidup 11 kilometer di bawah permukaan laut setelah terjadi bencana gempa bumi.

11. The Last Day of American Crime

the last day of american crime

Rekomendasi film action terbaik yang terakhir berjudul The Last Day of American Crime yang punya segudang momen seru untuk kamu para penggemar laga.

Film bergenre thriller action ini menceritakan Graham Bricke (Edgar Ramirez) merupakan seorang pencuri bank terbaik di kota, yang begitu merasa kecewa setelah adiknya dikabarkan bunuh diri dalam penjara dan berkeinginan bunuh diri dengan racun.

Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti terbaik di Citra Maja Raya!

Bagikan:
48175 kali