model paving block halaman rumah

Ingin ganti suasana halaman depan rumah kamu dan bosan pakai lantai keramik? Coba model paving block halaman rumah aja! Yuk, lihat beberapa modelnya.

Model paving block atau yang bisa disebut conblock untuk halaman rumah, sering kali menjadi pilihan lain jika kamu bosan dengan keramik atau batu alam yang itu-itu saja.

Biasanya, orang memilih model keramik teras rumah dengan beragam opsi mulai dari polos hingga yang bergaya etnik.

Kini, banyak hunian yang menggunakan paving block untuk halaman rumah mereka. Meskipun biasanya paving block kebanyakan digunakan untuk jalanan umum.

Tapi, semakin banyaknya model paving block, kamu bisa mengaplikasikannya untuk hunian kamu supaya terlihat lebih berbeda.

Model paving block untuk carport, model paving 3d, gambar paving block segi enam, hingga model paving block terbaru bisa menjadi referensi kamu.

Paving block dibuat dengan campuran bahan-bahan seperti, semen, air dan pasir yang hasilnya lebih terlihat memiliki estetika dan kuat.

Material ini  memang dibuat khusus untuk luar ruangan. Oleh karena itu conblock ini dibuat dengan sangat kuat, dan tahan di cuaca ekstrim.

Nah, jika kamu tertarik Rumah123.com akan memberikan beberapa inspirasi model paving halaman rumah minimalis dan modern.

Model Paving Block Halaman Rumah

1.Conblock Berwarna Hitam

Salah satu model paving block untuk carport dan halaman depan rumah yang paling aman adalah warna hitam seperti pada gambar.

Kamu dapat mengaplikasikan paving block dengan rumput hijau depan rumah. Jadi, tampilan rumah jadi lebih berwarna kan.

2.Model Paving Block Halaman Rumah

Jika kamu bosan dengan warna paving block satu warna, kamu bisa menggabungkan beberapa warna paving block di halaman rumah.

Misalnya saja seperti pada gambar. Ada kombinasi warna putih, abu-abu muda dan conblock abu tua terlihat begitu serasi di halaman.

3. Warna Abu-Abu yang Cerah

Pilihan menggunakan model paving block halaman rumah, memang bukan hal yang baru. Namun, dengan memadupadankan warna abu-abu muda dan tua ini terlihat begitu hidup.

Warna abu-abu untuk paving block memang tergolong aman untuk halaman depan rumah. Kamu dapat meletakkan kursi santai untuk mempercantik teras.

4. Halaman Belakang Rumah

Pilihan mengaplikasikan model gambar paving block segi enam pun akan membuat halaman belakang rumahnya terlihat cantik, seperti pada gambar.

Dekorasi ayunan kain untuk bersantai serta kursi rotan, membuat halaman semakin kece. Dijamin, teman-temanmu pasti betah nongkrong di area ini.

5. Bata Ekspos dan Paving Block

Tidak ada salahnya paving block sangat cocok dikombinasikan dengan batu bata ekspos pada dinding teras depan rumah.

Bata ekspos berwarna oranye ini membuat tampilan depan rumah lebih segar, sementara paving block terlihat lebih kalem.

6. Pemasangan Paving Block Hitam

Warna hitam memang sering kali dianggap aman untuk tampilan halaman depan rumah, karena warna hitam cocok dipadukan dengan warna apapun.

Contohnya saja dengan bata ekspos dan kombinasi warna putih pada jendela dan pintu rumah. Perpaduan yang cantik, kan.

7. Natural Conblock

Putih keabu-abuan merupakan warna natural dari paving block. Tampilan halaman depan yang dikombinasikan dengan taman kecil membuat lebih cantik.

Taman minimalis ini bisa dipercantik dengan berbagai bunga indah dan tanaman hijau lainnya, untuk membuat halaman menjadi asri.

8. Paving Block untuk Jalur Masuk ke Rumah

Banyak sekali orang yang menggunakan model paving block halaman rumah, yang dibentuk untuk jalan menuju pintu utama.

Kamu pun dapat membuat taman yang penuh tanaman, sehingga membuat hunian tampak lebih adem dan asri.

9. Halaman Luas dengan Paving Block

Bagi kamu yang memiliki halaman depan rumah yang luas, bisa menggunakan paving block sebagai lantainya.

Paving block sangat cocok untuk halaman kecil atau pun luas seperti ini. Jangan lupa juga untuk menanam berbagai pohon, ya.

10. Teras Depan Rumah

Pemasangan paving block di halaman rumah akan membuat rumah tampak lebih luas. Terlebih lagi rumah kamu tipe yang tidak punya pagar.

Halaman dengan paving block dan taman minimalis seperti pada gambar membuat hunian lebih berwarna.

Rumah123.com juga pernah menghadirkan artikel lainnya mengenai teras, taman, dan halaman yaitu desain kolam ikan mini di teras rumah.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Rotterdam Jababeka.

Bagikan:
692 kali