pagar roster minimalis

Bosan dengan desain pagar rumah? Kenapa tidak dikombinasikan saja dengan model pagar roster minimalis. Pastinya, membuat tampilan lebih menarik.

Bagi kamu yang ingin memiliki pagar depan rumah yang berbeda dari tetangga kamu, bisa memilih pagar roster rumah terbaru.

Roster sendiri merupakan material bangunan yang umumnya digunakan sebagai ventilasi udara. Namun, seiring perkembangan zaman, roster bisa kamu kreasikan sebagai pagar depan rumah.

Pagar roster tanah liat adalah jenis yang banyak digunakan untuk pagar depan. Kamu pun bisa mengkombinasikan pagar roster beton minimalis.

Model roster rumah minimalis menjadi favorit banyak orang untuk model pagar rumah minimalis mereka.

Biaya pagar roster umumnya lebih terjangkau, dibandingkan jika kamu menggunakan pagar jenis lainnya. Jadi, bisa lebih hemat kan!

Penasaran ingin lihat berbagai model roster minimalis modern yang bisa kamu aplikasikan untuk pagar depan rumah.

Nah, simak saja rekomendasi dari situs properti Rumah123.com mengenai model pagar jenis ini, seperti apa saja sih ya.

Inspirasi Pagar Roster Minimalis yang Lebih Menarik

1. Roster Berbagai Motif

Model pagar roster minimalis kali ini hadir dalam berbagai motif yang menarik, sehingga membuat tetangga pasti iri dan julid.

Perpaduan roster yang dipadukan dengan beton membuat privasi kamu tetap terjaga, begitu juga dengan pagar besi berwarna cokelat.

2. Kombinasi Roster dan Pagar Besi

Membuat tembok pagar rumah menggunakan roster adalah salah satu cara untuk membuat ventilasi udara secara alami.

Tembok pagar roster akan memberikan cukup sirkulasi udara yang baik pada area taman dan teras depan rumah.

3. Warna Bata Merah

Inspirasi pagar roster minimalis kali ini adalah menggunakan roster berwarna seperti bata merah. Hampir seluruh pagar mengunakan roster.

Rumah bertemakan industrial ini membuat tampilan rumah lebih kece. Namun, jangan lupa untuk menambahkan beberapa tanaman supaya lebih asri, ya.

4. Tanaman Rambat dan Pagar Roster

Untuk membuat pagar roster terlihat berbeda dan asri, kamu bisa menggunakan tamanan rambat pada pagar, seperti di gambar berikut.

Selain membuat pagar dan tampilan rumah lebih  hidup, hunian pun terlihat lebih asri dan sejuk dengan warna hijau.

5. Hunian Minimalis dengan Roster

Uniknya, roster dapat kamu padukan dengan konsep rumah apa pun. Salah satunya rumah minimalis dengan pagar roster minimalis.

Roster yang dipadukan dengan tembok beton terlihat sangat menarik dan membuat motif terlihat cantik lagi ya.

6. Bentuk Segitiga

Model pagar roster bentuk segitiga ini terlihat lebih rapat daripada model roster lainnya, namun, ventilasi udara masih tetap terjaga.

Pagar beton dan roster ini semakin terlihat menarik karena perpaduan antara pagar besi dan motif bata ekspos pada dinding teras.

7. Roster di Tembok Rumah

Selain menggunakan model roster kotak pada pagar depan rumah, kamu juga dapat mengaplikasikannya pada dinding rumah.

Dengan begitu udara yang masuk ke dalam rumah akan semakin baik. Roster ini bisa menggantikan jendela pada rumah.

8. Bentuk Roster Bulat

Roster minimalis modern dengan bentuk bulat seperti ini akan menambah tampilan rumah lebih segar dan berbeda dari lainnya.

Kalau merasa pagar roster terlalu pendek, kamu bisa menambahkan besi berbentuk panah pada bagian atas pagar, untuk keamanan rumah.

9. Tema Industrial dan Pagar Roster

Tidak dapat dipungkiri bahwa roster sangat identik dengan rumah berkonsep industrial, terlebih lagi warna pagar roster yang alami.

Nuansa industrial semakin kental dengan kehadiran warna roster tersebut. Bagaimana, kamu menyukainya rancangan ini bukan?

10.Roster Putih dan Fasad Cokelat

Perpaduan warna putih dan cokelat tua seperti pada gambar, membuat rumah tampak unik dan menarik siapa pun yang melihat.

Konsep pagar roster minimalis ini dapat mempercantik tampilan rumah yang unik seperti ini. Dua warna yang kontras ya.

Rumah123.com pernah membahas mengenai tinggi pagar rumah yang ideal, ada sejumlah hal yang harus dipertimbangkan ya.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Azalea Residence.

Bagikan:
2879 kali