OK

10 Inspirasi Lampu Hias Dinding Cantik, Bikin Interior Rumah Lebih Estetis

19 Juli 2022 · 4 min read · by Devi Suzanti

lampu hias dinding

Jangan sepelekan pemilihan lampu hias dinding, kehadiran dekorasi ini tentunya akan mempercantik interior hunian, seperti apa sih rekomendasinya.

Lampu hias dinding sering kali menjadi salah satu barang yang dapat mempercantik interior ruangan rumah kamu, jangan dianggap remeh lo.

Lampu hias sendiri hadir dalam berbagai jenis yaitu lampu hias dinding, lampu hias gantung, hingga lampu tempel dinding LED.

Pada dasarnya, fungsi lampu itu sendiri adalah sebagai penerangan saat kamu membutuhkan cahaya lebih, terutama saat malam hari.

Tetapi, fungsi lampu hias pun bisa bergeser sebagai produk yang mempercantik ruangan, pastinya sebagai dekorasi desain interior.

Mau lihat bagaimana cantiknya ruangan atau area favorit kamu jika ditambahkan dengan lampu hias dinding? Pasti penasaran seperti apa.

Berikut beberapa referensi lampu hias dinding  dari situs properti Rumah123.com untuk membuat rumah kamu menjadi lebih menarik.

Inspirasi Model Lampu Hias Dinding

1. Lampu Berbentuk Kotak

Lampu hias kamar ini sangat cocok untuk membuat kamar tidur menjadi lebih cantik dan menawan, pilihan untuk ruang minimalis.

Bentuknya yang minimalis dan lucu, serta penerangan yang cukup membuat kamar semakin indah, jadi makin betah di kamar deh.

2. Model Lampu Panjang Minimalis

Mirip dengan model lampu hias sebelumnya, lampu ini pun terlihat cute diletakkan di atas laci samping tempat tidur kamu, bisa jadi lampu tidur.

Cahaya temaram dari lampu akan membuat kamu merasa nyaman tinggal di kamar, pastinya sinar lampu tidak menyilaukan mata.

3. Memasang Lampu Dinding di Dapur

Tak hanya kamar tidur saja yang membutuhkan lampu dinding, dapur tempat menghasilkan masakan enak pun memerlukannya.

Penerangan yang berasal dari lampu hias ini, membuat kamu lebih semangat dalam memasak, kehadirannya juga mempermudah dalam memasak.

4. Hidden Lamp yang Cantik

Model lampu tempel dinding led ini terlihat begitu unik, ya, keberadaannya yang tersembunyi terlihat lebih estetis dan juga unik.

Material kayu membuat cahaya lampu lebih berkilau karena pantulan warna dari kayu itu sendiri, bagus banget desain lampunya.

5. Lampu Kristal Mewah

Lampu hias dinding ini tak perlu diragukan lagi kemewahannya, menggunakan material kristal yang membuat cahaya lampu semakin indah.

Terlebih lagi perpaduan warna emas dan putih pada lampu, tentunya membuat kemewahan lampu semakin berkilau dan terlihat jelas.

6. Model Lampu Hias yang Unik

Bagi kamu yang menyukai lampu hias dengan model yang unik-unik, sepertinya lampu ini cocok untuk salah satu ruangan di rumah kamu.

Kamu dapat menempelnya pada ruang keluarga, sehingga membuat ruangan menjadi lebih menarik dan memberikan kenyamanan untuk semua.

7. Lampu LED Berdesain Panjang

Lampu tempel dinding LED ini cocok untuk rumah kamu dengan konsep minimalis, tapi, yang tidak minimalis juga boleh kok, pakai lampu hias ini.

Hadir dengan cat dinding berwarna abu-abu, sofa oranye yang menyegarkan, pastinya akan lebih indah dengan lampu dinding LED.

8. Desain Klasik Lampu Hias

Nah, bagi kamu yang memiliki rumah bergaya klasik model, cocok nih menggunakan model lampu tempel dinding seperti desain ini.

Warna hitam pada lampu masih tetap terlihat pada dinding berwarna biru tua, berpadu dengan mewahnya meja makan.

9. Kamar Mandi dengan Lampu Hias Dinding

Tak ketinggalan, kamar mandi pun menjadi salah satu area yang cocok untuk lampu tempel dinding baterai, keren banget ya.

Jenis lampu hias ini ada yang menggunakan baterai,  lampu tempel dinding tanpa listrik, jadi tagihan listrik bisa lebih hemat, ya.

10. Ruang Kerja dengan Lampu Klasik

Tentu akan lebih menyenangkan, jika ruang kerja atau ruang perpustakaan di rumah kamu menggunakan lampu dinding klasik ini.

Model yang unik semakin membuat tampilan ruangan lebih nyaman dan asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

Nah, banyak rekomendasi lampu hias dinding di rumah, kalau kamu  lebih suka model lampu hias yang mana? Jangan salah pilih ya.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Permata Mutiara Maja


Tag: ,