roster dinding teras

Berikut beberapa inspirasi roster dinding teras yang bisa kamu aplikasikan agar rumah menjadi lebih cantik dan suasana beranda menjadi lebih sejuk.

Kamu yang ingin memiliki tampilan teras rumah berbeda dari lainnya, coba saja untuk memasang roster dinding.

Pilihan menggunakan roster dinding teras yang difungsikan sebagai pembatas ataupun hanya sebagai hiasan menjadi sesuatu yang tepat.

Dinding roster beton dapat bermanfaat untuk membuat ventilasi  yang baik, sehingga udara dapat keluar masuk dengan baik ke teras rumah.

Kehadiran roster dinding teras bisa membuat kamu mendapatkan visual bayangan yang cantik, pada saat matahari terbit atau pun tenggelam.

Dinding roster hadir dalam berbagai model, misalnya saja dinding roster bata merah, dinding roster beton, roster dinding keramik, dan motif roster dinding lainnya.

Harga roster sendiri pun bervariasi, ada yang menjual harga dinding roster per m2 atau pun harga satuan.

Roster dinding teras memiliki nilai estetika yang tinggi saat kamu aplikasikan pada hunian, tampilan rumah menjadi berbeda.

Yuk, simak ulasan berikut dari Rumah123.com tentang inspirasi roster dinding minimalis untuk teras kamu yang lebih kece.

Roster Dinding Teras Membuat Teras Lebih Estetik

1. Motif Kotak

Dinding roster beton berbentuk kotak-kotak ini membuat teras lebih indah dan menarik. Bentuknya dapat meminimalkan penglihatan baik dari dalam maupun luar rumah.

Tentunya, membuat privasi kamu dan keluarga lebih terjaga. Kamu dapat meletakkan kursi besi untuk teras semakin cantik.

2. Motif Roster Dinding

Roster dinding teras seperti ini tentu membuat teras rumah kamu lebih cantik, terlebih lagi dengan kursi taman besi dan meja kayu.

Area ini pun bisa menjadi tempat yang asyik dan nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman atau pun keluarga.

3. Roster Motif Bata

Dinding dengan roster motif batu bata seperti ini pun sangat cocok untuk teras minimalis monokrom rumah kamu.

Warna abu-abu pada dinding cocok dipadukan dengan kursi besi taman rumah kamu. Tentunya, lebih menarik jika ditambahkan tanaman kaktus seperti pada gambar.

4. Roster Mix Beton

Kalau memiliki teras rumah yang luas, tentu kamu dapat memadupadankan, salah satunya roster dengan dinding beton seperti ini.

Pilihan memasukkan roster bentuk segitiga bisa menjadi ventilasi secara tidak langsung, sehingga area yang tertutup akan lebih sejuk.

5. Dinding Roster Beton

Teras rumah yang besar dapat kamu fungsikan sebagai ruang tamu, lo. Ruang tamu terbuka ini semakin terlihat memilik estetika dengan dinding roster beton.

Udara pada area ini tentunya akan membuat kamu lebih nyaman dan sejuk, karena sirkulasi udara yang sangat baik.

6. Sekat Halaman Belakang

Roster dinding minimalis pun dapat kamu fungsikan sebagai sekat pada halaman belakang. Dinding roster motif bunga ini menambah cantik halaman.

Area ini sangat cocok untuk tempat bersantai atau tempat barbekyu bersama teman-teman. Jangan lupa untuk menambahkan tanaman yang menambah asri.

7. Tampilan Lebih Mewah

Roster juga bisa membuat tampilan ruangan lebih mewah, salah satunya seperti pada gambar berikut, roster motif membuat area tersebut lebih mewah.

Selain itu, kamu pun tidak memerlukan pencahayaan yang banyak untuk area tersebut, karena ruangan yang cukup terbuka.

8. Dominasi Roster Berwarna Putih

Teras rumah dengan dominasi warna putih seperti ini membuat area tersebut lebih terlihat memiliki estetika dan elegan.

Apalagi dengan kehadiran furnitur rotan dan ayunan gantung yang membuat tampilan lebih menarik dan tempat yang nyaman untuk bersantai.

9. Roster Sebagai Hiasan

Ingin punya taman cantik seperti ini? Area teras depan rumah bernuansa putih ini semakin cantik dengan roster dinding minimalis sebagai hiasan.

Adanya tambahan batu kerikil kecil dan batu-batu alam pada sebagian taman membuatnya terlihat lebih alami.

10.Meja Taman Roster

Wah, ternyata roster bisa kamu bikin sebagai meja juga lo. Kamu tinggal menyusun roster dengan tinggi yang disesuaikan dan menambahkan kayu sebagai alas meja.

Meja yang terbuat dari roster ini terlihat sangat unik dan terlihat punya estetika, serta memiliki banyak fungsi pada area teras.

Wow, pilihan roster dinding teras ternyata banyak ya, bisa mempercantik beranda rumah dan juga eksteriornya.

Rumah123.com juga pernah menayangkan artikel yang membahas pagar roster yang menambah estetika tampilan eksterior rumah.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Clover Hill Residence.

Bagikan:
598 kali