pagar roster

Masih bingung, mau pakai pagar jenis apa untuk rumah kamu? Coba gunakan pakai pagar roster berbagai motif saja, banyak kelebihan dari jenis pagar ini.

Roster atau yang biasa disebut dengan brezze block, adalah material bangunan yang seringkali digunakan untuk ventilasi rumah.

Bahkan, tak jarang roster juga digunakan untuk mempercantik interior rumah atau bisa juga untuk eksterior hunian.

Selain itu, kamu juga bisa menggukan roster untuk pagar depan rumah, apalagi pagar roster tersedia dalam beberapa motif.

Jadi, kamu dapat mempercantik tampilan pagar depan rumah dengan menggunakan roster, tidak hanya pagar minimalis modern.

Sssttt, harga roster juga dikabarkan tidak terlalu mahal lo, dibandingkan dengan pagar jenis lain, kamu bisa mengeceknya.

Jadi, selain dapat menghemat budget kamu, tampilannya juga tak kalah menarik dengan pagar lain dan juga memiliki kelebihan lain.

Beberapa kelebihan lainnya adalah memiliki privasi dan juga menjadi jalur ventilasi udara yang baik, banyak kan kelebihan pagar ini.

Yuk, intip inspirasi dari Rumah123.com mengenai desain pagar roster berbagai motif yang bisa kamu aplikasikan untuk rumahmu.

Inspirasi Pagar Roster Berbagai Motif dan Hemat Biaya

1. RosterMotif Bunga

Pagar ini hadir dengan motif bunga yang terlihat cantik, warna roster disesuaikan dengan warna cat dinding teras sehingga lebih senada.

Motif pagar rumah roster ini juga membuat lebih terlihat lebih terbuka, namun tetap ada batas antara area hunian dengan luar rumah.

2. Roster untuk Halaman Belakang Rumah

Roster dapat kamu jadikan sebagai tembok pagar yang cantik seperti pada gambar di atas, pilihan yang tepat untuk teras.

Motif roster kotak-kotak seperti ini sangat cocok untuk tembok halaman belakang rumah, prrivasi tetap terjaga, namun sirkulasi udara pun tetap bisa masuk.

3. Motif Lingkaran dan Kotak

Perpaduan motif lingkaran dan kotak seperti ini, membuat tampilan pagar lebih menarik, seperti pagar beton namun sebenarnya roster.

Desain pagar roster minimalis ini tetap membuat kamu dan para penghuni rumah lainnya merasa aman, masih ada privasi lo.

4. Roster Bata Merah

Perpaduan roster bata merah dengan pagar besi membuat tampilan lebih berbeda, apalagi warnanya kontras antara merah dan putih.

Biasanya, roster umumnya memiliki warna abu-abu, namun kamu bisa memilih warna lain, warna yang berbeda dan lebih hidup.

5. Kombinasi dengan Batu Alam

Pernah terpikir untuk menggunakan roster yang dipadukan dengan batu alam? Mengapa tidak, tidak usah ragu untuk padu padan.

Kamu dapat menggabungkan pagar ini yang dipadukan dengan pagar batu alam seperti ini, bagaimana, apa kamu tertarik untuk melakukannya.

6. Kotak-Kotak Berwarna Krem

Ukuran roster beton ini memang cukup luas, karena bentuknya yang setengah lingkaran membuatnya telihat lebih panjang.

Tembok pagar yang cantik ini membuat tampilan area depan rumah lebih simple namun tetap keren, banyak cara mempercantik eksterior.

7. Desain Pagar Roster Minimalis

Desain pagar ini sangat cocok dipadukan dengan bentuk teras depan rumah yang minimalis, cocok untuk rumah type 36 atau rumah type 45.

Bangku beton yang disambungkan pada roster, bisa berfungsi sebagai sandaran duduk atau sebagai pagar, jadi multifungsi ya.

8. Bentuk Garis Vertikal Horizontal

Motif roster yang dikombinasikan seperti garis vertikal dan horizontal seperti ini membuat lebih menarik, permainan bentuk yang uni,

Meskipun terlihat simple, tetapi pagar kamu tidak terlihat monoton, jauh lebih menarik daripada dengan garis horizontal atau vertikal saja.

9. Beton dan Roster yang Melebar

Meskipun memiliki bentuk yang banyak digunakan orang yaitu bentuk memanjang, tetapi kamu bisa menggabungkan dengan pagar beton.

Pagar beton pada beberapa bagian akan membuat lebih menyatu dengan konsep pagar depan rumah, jangan lupa memajang tanaman.

10. Warna Merah Bata

Ingin privasi keluarga kamu tetap terjaga tapi tetap memiliki pagar yang bagus? Yuk, coba bentuk ini, tentunya berbeda dengan desain sebelumnya.

Bentuk roster menarik ini membuat pagar lebih unik dan rumah pun akan lebih aman, tentunya karena memiliki pagar yang tinggi.

Wah, banyak juga ya pilihan pagar roster untuk rumah, kamu bisa menyesuaikan dengan desain eksterior hunian agar selaras.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Wismaya Residence.

Bagikan:
629 kali